Rekomendasi Dokter Spesialis Mata di Semarang

Berbagi pengalaman ketika saya mengalami masalah mata.

Saya memeriksakan mata saya di dua dokter yang berbeda. Saya 3 kali ke dokter mata saya dan masalah mata saya hordeolum tidak kunjung sembuh. Tiga konsultasi tersebut saya selalu disarankan untuk dilakukan penyayatan (operasi).

Karena berat melakukan operasi, akhirnya saya ke dokter kedua yaitu .


Dengan pemberian jenis obat yang berbeda alhamdulillah mata saya sehat lagi. Tanpa perlu dioperasi.
Beliau adalah Dokter Spesialis Mata dr.  Lintang Riskaning Tyas.S.PM

Dokternya cantik lho..

Saya cari info dimana saja beliau praktek adalah: (belum dapat data)

Kalo kemarin sih saya di klinik di Apotik Kimia Farma depan RS Tlogosari

foto beliau, cantik kan

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)