Kritik Pada Proses Pengembalian Uang Tiket Kereta Api yang Dibatalkan

Busyet dah,,, ini PT KAI jangan-jangan sengaja ya..mempersulit orang untuk mendapatkan kembali uang atas tiket yang dibatalkan.

Pengalaman membatalkan tiket kereta api di Stasiun Semarang Poncol.

Jadi ceritanya saya sudah membeli tiket kereta api kaligung mas hari itu pukul 17.30 WIB tujuan Pekalongan- Semarang.

Namun urung digunakan, saya mencoba mengembalikan tiket tersebut ke Stasiun. Ternyata harus antri di loket penjualan tiket, waaah bakalan lama nih, masih ratusan sisa antriannya. Namun ternyata bisa juga membatalkan tiket ke customers service dan di sini antriannya lebih sedikit.


Oke akhirnya saya masuk ke ruang customers service.

Dengan mempersiapkan

tiket yang akan dibatalkan
fotokopi KTP
KTP Asli
dan isian form pembatalan tiket berwarna merah

tidak sampe 15 menit proses sudah selesai, namun ternyata seletah itu saya disuruh ke loket penjualan juga..dan disini harusnya antri lagi.. tapi saya ngotot tidak antri.

oia ketentuan pengembalian tiket nanti yang kembali hanya 75% dari harga tiket. Jika diambil langsung ke stasiun maka baru bisa satu bulan kemudian, jika minta ditransfer ke rekening kita maka baru bisa masuk kira2 2 bulan kemudian. Hahaha..Lama nya..

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)