Tantangan Bagi Kamu Para Pembenci PKS

Begitu banyak pembenci, penghujat dan pemaki PKS. Tetapi saya yakin mereka benci tanpa alasan yang kuat. Mereka benci cuma karena gosip atau omongan orang. 


Kasian banget ya PKS, ibarat orang yang kita kenal aja cuma dari kabar burung, kok bisa benci.Kalau seandainya kita setiap hari berinteraksi dengan orang itu dan kita tahu keburukan, kelicikan orang tersebut wajar jika kita benci orang itu.

Untuk itu saya tantang bagi kamu para pembenci PKS, kenalanlah sama PKS barang 1-2 kali pertemuan. Kalo kamu memang jantan / gentle?? Berani??? Kalo berani kenalan dulu 1-2 x nggak cocok ya uidah benci aja terus.

klik di sini 


Kalo kamu takut tercuci otak oleh orang-orang PKS, boleh gabung rame-rame, Keroyokan.

Comments

  1. Yang punya blog. Saya benci sekali dg PKS yg selalu mengatasnamakan agam utk nafsunya baik nafsu birahi maupun nafsu korupsi. Saya bersumpah dulu pendukung beratnya, tapi banyak alasan saya amat benci partai yg mengatasnamakan agama ini. Bukan satu alasan dari satu sumber yg sama yang membuat saya benci tapi dari berbagai sumber yang pro maupun kontra. Bukan seperti anda yg benci sesuatu berdasarkan satu sumber yang kontra dg sesuatu itu. Anda pendidikannya apa sih?

    ReplyDelete
  2. Masa link berisi http://www.ngajionline.net/?page_id=49 diidentikkan dengan partai PKS, beda amat, PKS itukan partai munafik berbalut agama.

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)