Merk TV Paling Hemat Energi

Enervee, baru saja merilis sebuah laporan yang berjudul " How Do the Top TV Brands Rank on Energy Cost,".

Laporan ini berisi peringkat merk-merk TV berdasarkan efisiensi energi. Menurut laporan tersebut, Merk Samsung dan Sharp unggul atas pesaing-pesaingya dengan mengantongi nilai di atas 80 dari maksimal nilai 100. Kemudian diikuti oleh Panasonic dengan skor 74 dan LG dengan skor 72.

Enervee adalah platform efisiensi energi.

Dalam hal teknologi TV, TV LED jelas yang terbaik dalam efisiensi energi dan biaya energi.

Enervee menyarankan para calon pembeli tv bahwa harga pembelian awal tidak harus menjadi faktor penentu utama ketika membandingkan biaya model TV.


"Sebuah perbandingan dari Samsung 46" LED TV dan Sceptre 46 "LCD TV menyoroti potensi untuk menghemat $ 365 pada biaya listrik selama 5 tahun dengan memilih model Samsung.


Meskipun harga pembelian TV Samsung lebih mahal, TV Samsung menyediakan lebih dari seratus dolar dalam penghematan keseluruhan ternyata komponen berkualitas tinggi adalah investasi besar."


Apalagi per 01 Januari 2015 ini tarif TDL naik maka dari itu pilihlah TV yang hemat energi. Bahkan bukan hanya TV tapi seluruh barang elektronik yang hemat energi. Ingat lebih baik mahal di awal daripada mahal setiap bulan.

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)