OST Background Music Shacuntala ANTV (Sebuah Kisah CInta Abadi)

Shakuntala: Sebuah kisah cinta abadi ...

Mencintai adalah untuk menderita; untuk menghindari penderitaan yang tidak harus mengasihi; tapi kemudian salah satu menderita tidak mencintai.

 Sakuntala adalah salah satu kisah cinta paling bergelora yang pernah ditulis di india.Di Tempat lain Anda akan melihat penderitaan dan mabuk cinta sebagai tontonan dan menarik seperti di Shakuntala.  Dongeng ini diproduksi oleh Moti Sagar.

Shakuntala adalah nama yang perpaduan aura kecantikan yang tidak dapat digambarkan dan kepolosan Cinta muda. Shakuntala adalah putri bidadari Menaka langit dan bijak Vishwamitra dan ditinggalkan oleh   orang tuanya setelah ia dilahirkan. Bayi ditemukan oleh orang bijak Kanva yang memberikan perlindungan nya di ashram dan mengangkat dia seperti putrinya sendiri.


Shakuntala tumbuh menjadi napas mengambil keindahan. Suatu saat dia bertemu cinta dalam hidupnya, Raja Dushyant. Keadaan memisahkan Shakuntala dari Raja Dushyant dan ini hanya awal dari perjalanan cintanya, pengorbanan dan pengabdian.

Kisah Shakuntala adalah contoh klasik dari cinta begitu murni yang melampaui semua batas-batas cinta manusia. Serial ini menegaskan keyakinan bahwa cinta sejati benar-benar ada!
Salah satu adega Shakuntala Episode 53

Download OST Background Music Tune di


Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)