Manfaat Tambahan Pasta Gigi Daun Sirih

Penulis tidak ada maksud promosi sedikitpun dalam tulisan ini. Ini hanya coretan pengalaman yang mungkin bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Jika anda sering mual ketika sikat gigi, sering sakit tenggorokan sering batuk. Berarti msalahnya sama dengan yang penulis alami.

Sering mengalami gejala seputar tenggorokan bisa jadi diakibatkan oleh mulut yang kurang bersih atau sarang kuman.

Kebersihan mulut juga mempengaruhi kesehatan organ dalam selanjutnya seperti tenggorokan dan paru. Untuk itu pengalaman saya memilih pasta gigi yang tepat bisa dipertimbangkan.

Saya setelah terbiasa menggunakan pasta gigi merk" daun sirih" keluaran Mustika Ratu ini merasakan kesehatan mulut dan tenggorokan lebih baik dari sebelumnya.

Saya menjadi jarang terkena yang namanya sariawan.

Sakit tenggorokan pun jarang menghinggapi dan batuk kering juga menjadi jarang.

Namun sayang, harga pasta gigi ini masih lebih mahal jika dibandingkan harga pasta gigi lain merek terkenal.

Bagi saya mahal sedikit tidak masalah asal bisa membantu mencegah sakit. Bayangkan jika kita sakit, selain persaan tidak nyaman, kerja juga menjadi kurang produktif.

Kenapa pasta gigi ini bisa bekerja seperti itu? Tentu karena kandungan daun sirihnya yang memang terkenal dengan antiseptiknya.

Jadi teringat tulisan saya terdahulu tentang Daun sejuta Khasiat.

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)