Mencari tempat untuk Candl LIgth Dinner di Semarang?


Kadang, sebagai manusia perlu sekali-kali merayakan sesuatu dengan pasangan.  Anda ingin merayakan suatu capaian atau memperingati tanggal-tanggal penting bersejarah dalam hidup anda dan pasangan. Membuat acara makan malam yang romantis seperti di film-film atau yang lebih terkenal dengan Candle Light Dinner. Di manakah tempat Candle Light Dinner Recommended di Kota Semarang?

Pada kesempatan kali ini tempat yang direkomendasikan adalah Sky Line Restoran di Lantai 19 Hotel Gumaya Semarang. Makan malam di tempat ini dijamin seperti di film-film. Mau pesan Vodka , … atau … minuman keras yg lain ada di sini, kalau mau pesan the poci saja pun bisa. Pemandangan yang di dapat bagus sekali, melihat Kota Semarang dari atas  dan melihat bintang lebih dekat.

Untuk ke Skyline anda tinggal masuk ke Hotel Gumaya, sampaikan saja ke resepsionist bahwa anda mau ke Skyline. Anda akan di arahkan untuk ke sana menggunakan lift. Menu makanan yang bisa kita pesan sangat beragam standar bintang lima. Jangan lupa untuk memesan stik beef yang lezat dan yummy di Sky line.

Foto Menyusul

Comments

  1. Skyline Gumaya Hotel is memorabel place for special moment for me

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)