Software Pemotong Video Super Ringan

Ceritanya, saya ada proyek membuat video perpisahan teman-teman saya yang pindah tempat kerja. Karena gaptek dalam hal multimedia dan buat video semacam itu, bingung juga mau mulai dari mana.

Startnya saya buat konsepnya dulu, saya kumpulin foto-foto pegawai yang pindah untuk nanti dibuat video slide show dari foto tadi, plus akan ditambah dengan potongan potongan video testimoni dari para teman-teman satu ruangan. Oh ya tidak lupa testimoni dari Bos juga.

Tapi untuk mendukung konsep saya itu, saya butuh nih software untuk motong-motong video yang multi format. Bisa digunakan untuk berbagai macam format video baik itu avi, mp4, mpg dll.

Pusing juga nyari software buat motong video yang user frendly ya.. yang mudah digunakan. Apalagi saya maunyaa yang gratis. Berkali kali instal software masih belum puas jugaa.


Tapi ada nih satu software yang ringan banget tapi bisa dan mudah digunakan buat potong-potong file video.

bahkan bisa juga buat gabung video, tapi sebatas gabung saja y..nggak bisa ngasih efek2.

free-video-cutter-joiner.exe

yang mau download ini linknya...LInk Download

Semoga bermanfaat share saya kali ini...

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)