Daftar Nama Artis Yang (Isunya) Bisa Dibooking

Dari info yang beredar di dunia maya, ada 17 inisial nama selebriti ternama yang disebut-sebut bisa dibooking. Untuk booking artis / psk papan atas ini, pelanggan tidak cuma mesti membayar mahal, namun juga mesti penuhi prasyarat lain, satu diantaranya mesti menajaga kerahasiaan jati diri si artis. Ini dia daftar inisial artis beserta tarifnya yang disangka datang dari suatu komunitas dunia malam.

Tertangkapnya artis AA serta mucikari RA menguak kenyataan-fakta baru dalam usaha prostitusi artis top nasional. Inilah daftar nama artis PSK kelas atas dengan tarifnya . Beberapa nama memang sering tampil vulgar di media dan beberapa lagi memang pernah tersangkut skandal video mesumnya.

Daftar Artis Plus Tarif yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

TB – Rp 200 juta

JD – Rp 150 juta

RF – Rp 60 juta

CS – Rp 60 juta

MT – Rp 55 juta

KA – Rp 55 juta

SB – Rp 55 juta

CW – Rp 50 juta

PUA – Rp 45 juta

NM – Rp 40 juta

CT – Rp 40 juta

UJ – Rp 35 juta

LM – Rp 35 juta

DL – Rp 30 juta

BS – Rp 30 juta

AA – Rp 25 juta

FNP – Rp 20 juta

Sumber data : Sidomi.com


Keterangan : tarif belum termasuk cost ticket ataupun hotel.

Bicara masalah inisial, kurang lebih siapa 17 artis yang ikut serta prostitusi online itu? Berkenaan hal semacam ini, para pengguna internet di Indonesia rupanya telah mempunyai tebakan semasing.

Di forum Kaskus salah seorang membernya memberikan tebakan kepanjangan dari inisial artis di atas: TB Tamara Bleszynski, JD (Jennifer Dunn), RF (Roro Fitria/Ratu Felisha), SB (Shinta Bachir), CW (Catherine Wilson), NM (Nikita Mirzani), LM (Luna Maya), CT (Cut Tari), atau BS (Bella Shofie).

Disamping itu, 17 inisial artis yang beredar nyatanya hanya beberapa kecil dari jejeran wanita yang ‘diasuh’ oleh mucikari RA. Pada polisi, RA mengakui mengatasi sekurang-kurangnya 200 wanita, serta tak seluruhnya berprofesi juga sebagai artis atau jenis.

Tag; Prostitusi Online, Prostitusi Artis

Ada 2 artis idola Admin yang menurut tebakan salah satu kaskus er masuk dalam daftar itu. Hiks hiks..semoga inisial di atas hanya hoaks .y..
Mika Tambayong

Tamara Blezinzki


Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)