Sinopsis Ashoka ANTV Malam Ini

Baca Juga Sinopsis Uttaran dari awal-akhir di Uttaran-TV


 Sinopsis Ashoka
Cerita Ashoka Samrat AnTV malam ini akan semakin menarik. AnTV mencoba untuk selalu sukses dengan serial televisi India. Malam nanti, ANTV kembali akan menayangkan Ashoka Samrat yang bercerita tentang kehidupan pada masa pemerintahan Raja Ashoka, raja India kuno.

Sebenarnya serial ini adalah versi panjang dari film layar lebar berjudul "Asoka" yang dibintangi, aktor Bollywood terkenal Shah Rukh Khan. Film Asoka yang dibintangi Shah Rukh Khan itu dirilis pada tahun 2001.Sinopsis Ashoka ANTV Malam Ini

Serial Ashoka Samrat yang ditayangkan ANTV berjudul asli "Chakravartin Ashoka Samrat". Ashoka disutradarai oleh Prasad Gavandi dan skenarionya ditulis oleh Ashok Banker. Serial Ashoka Samrat dibintangi oleh Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan Prinal Oberoi.

Siddharth Nigam Aktor muda pemeran Ashoka meraih penghargaan dalam kategori "Most Stylish Debut" dalam serial Chakravartin Ashoka Samrat di Television Style Awards 2015 .Sinopsis Ashoka ANTV Nanti Malam.

Sinopsis/ Cerita Ashoka Samrat Malam Ini Malam Nanti Malam Kemarin :

Serial "Ashoka Samrat" ini bersetting pada masa pemerintahan Kaisar Maurya Dinasti Ashoka (304-232 SM). Serial ini berkisah tentang kaisar India, Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita Ashoka dimulai dengan Kaisar Bindusara memerintah Kekaisaran Maurya. Serial ini berfokus pada Ashoka muda (Siddharth Nigam) yang tumbuh dibawah bimbingan Chanakya (Manoj Joshi).

Sementara itu di sisi lain, perebutan kekuasaan tengah berlangsung di Magada. Helena menginginkan anak Bindusara terlempar dari tahta Magadha dan ingin anaknya sendiri, Justin yang menggantikan Raja Bindusara.

Sementara itu permaisuri dari Bindusara yang lain, Charumitra dan Noor Khorasan menginginkan anak-anak mereka masing-masing untuk mengambil alih tahta Magadha setelah Kaisar Bindusara mati. Cerita lebih banyak berkisah tentang perebutan takhta ini.

Detail Serial Ashoka Samrat :

• Sutradara : Prasad Gavandi

• Produser : Abhimanyu Raj Singh, Rupali Singh

• Penulis skenario : Ashok Banker

• Pemain : Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan Prinal Oberoi.

• Genre : Drama, action

• Episode : -

• Produksi : Contiloe Entertainment



Link Sinopsis Serial Ashoka Samrat Episode 1 - Terakhir :


Sinopsis Ashoka Episode 1(Pertama)

Sinopsis Ashoka Episode 2


Sinopsis Ashoka Episode 127

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)