Sinopsi Ashoka ANTV Full Episode

ANTV, Stasiun TV di bawah Viva Group itu bahkan telah menyiapkan Serial India tersebut berjudul "Ashoka". Serial ini adalah serial tentang Ashoka, sang penguasa kekaisaran Maurya dari 273 SM sampai 232 SM.

uttaran-tv.blogspot.com
jangan lupa baca juga sinopsis Uttaran di Uttaran-TV

Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata kuno (India Kuno) setelah para pemimpin Mahabharata yang termansyur.

Ashoka berhasil menguasai sebagaian besar benua India yang sekarang menjadi negara Afganistan sampai Bangladesh.


Ringkasan Awal

Chakravartin Ashoka Samrat adalah India drama sejarah acara ditayangkan di Color TV. Serial ini dibuat dan ditulis oleh penulis dan penulis skenario Ashok Banker. Serial ini dibintangi Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan Prinal Oberoi.
Acara ini didasarkan pada kehidupan India Kaisar Maurya Dinasti Ashoka (304-232 SM). Seri sejarah diproduksi oleh Contiloe Entertainment, dan disutradarai oleh Prasad Gavandi . Serial dimulai pada 2 Februari 2015 dengan durasi siaran 1 jam untuk pertama 20 episode




Alur Cerita
Serial ini adalah tentang kaisar India, Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita dimulai dengan Kaisar Bindusara memerintah luas Maurya Empire. Acara ini ada-oleh berfokus pada Ashoka muda yang semakin bimbingan dari Chanakya.
Sementara di sisi lain; permainan menduduki kekaisaran yang sedang dimainkan oleh Helena (yang ingin anak Bindusara terlempar dari tahta Magadha dan ingin menempatkan sendiri anak-Justin di singgasana) dan Empresses dari Bindusara- Charumitra dan Noor (yang ingin anak-anak mereka masing-masing untuk mengambil tahta Magadha setelah Kaisar Bindusara).



Sinopsis Ashoka Episode 1(Pertama)






Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)