Sinopsis Serial Krishna ANTV Terbaru Malam Ini

Sinopsis Serial Krishna ANTV Terbaru: Di ANTV sepertinya besok adalah penayangan perdana serial ini. Krishna ini menceritakan kisah dari Krisna ini berlangsung di negara India yang dan berada di kota-kota seperti Mathura, Gokhul, Dwaraka dan Hastinapura. Cerita yang akan disajikan banyak sekali, mulai dari masa kelahiran, masa kanak-kanak, sampai menjadi seorang remaja dan menyandang gelar Pangeran dari Mathura dan Pangeran dari Dwaraka. Lagi-lagi tentang Khrisna yang sudah sebagian ditayangkan dulu di Mahabaratha.

Krisna adalah salah satu dewa yang dipuja oleh umat Hindu, Khrisna adalah pria berkulit biru tua, memakai dhoti kuning dan mahkota yang dihiasi bulu merak.

Khrisna anak ke delapan dari Basudewa dan Dewaki bangsawan dari kerajaan Surasena. Sinetron Jai Shri Krishna atau Krishna di ANTV akan menceritakan berbagai pengalaman hidupnya krisna dari sebelum lahir hingga ia dewasa. Sri krisna yang sakti mampu membunuh iblis Putana yang ingin membunuhnya dan juga menjinakan ular berbisa Kaliya saat ia masih bayi. Bahkan dia juga bisa menunjukan hal yang sangat luar biasa dengan menunjukan alam semesta di mulutnya pada ibu Yashoda.

Seruling merupakan senjata yang dia pakai sehari-hari, suaranya yang merdu mampu untuk mengalahkan berbagai iblis dan setan. Terlebih lagi, dengan warna kulitnya yang mencolok berbeda dari anak lain, krisna sangat mudah dikenali. Berbagai hewan ternak seperti sapi dia gembalakan di hutan bernama prindavan dengan teman-temannya sambil bermain dengan ria ng gembira. Dia selalu menyelamatkan penduduk di prindavan dari berbagai musibah, tempat tersebut menjadi sangat makmur dan penuh kebahagiaan setelah kelahiran krisna.



Berikut daftar nama pemain Jai Shri Krishna:


Dhriti Bhatia

Pinky Rajput
Virti Vaghani

Kunal gaud

Meghan Jadhav
Aditi Sajwan






Zeb Khan






Reema Debnath






Saurabh Raj Jain






Kritika Sharma






Nitin Prabhat






Raj Premi






Yogesh Mahajan Marathi














Sekian informasi tentang Sinopsis Krishna ANTV , mohon maaf jika ada kekurangan khususnya dalam menyebutkan para pemain di film ini dan kesalahan dalam penulisan nama atau apapun. Mau tau cuplikann ya di Youtube sudah banyak yang upload.








Sinopsis Khrisna Episode 1



Sinopsis Khrisna Episode 2


Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)