Si Supergirl yang Ganas Namun Tetap Cantik dan Menawan

Sinopsis Si Supergirl

Tahun ini para penggemar superhero cewek itu bakal senang. Sebab cewek super yang merupakan sepupu dari superman itu akan hadir di layar televisi. Bintang serial Glee Mellisa Benoist cukup mencuri perhatian. Dialah yang mendapatkan peran utama yaitu sebagai Kara Zor-El dalam serial tv tersebut. Sederet nama-nama aktor dan aktris terkenal pun bakal muncul dalam film serial TV ini.

foto Mellisa Benoist si Supergirl
 di ambil dari www.filmfad.com

Dari trailernya, trio kreator supergirl , Greg Berlanti, Ali Adler, dan Andrew Kreisberg berusaha memasukan beberapa unsur sekaligus. Ada Action, Drama, hingga sedikit komedi. 
Karakter Kara atau si supergirl tersebut berbeda dengan kakanya Superman yang serius dan agak superior. Karakter Kara lebih mirip perempuan muda pada umumnya. Agak Sloopy, dan juga polos.

Sekilas mengenai jalur cerita si Supergirl

Seperti halnya dengan superman kehidupan kara yang awalnya biasa-biasa aja berubah setelah terjadi kecelakaan pesawat. Kara mnyelamatkan pesawat dimana salah satu penumpang di pesawat tersebut adalah kakanya. Alhasil karena kejadian tersebut, seluruh dunia ramai membicarakan siapa sih gadis super itu ?
dan dari situlah ceritanya mulai bergulir dan tambah seru

Serba-Serbi Si Gadis Super

- Pertama kali muncul di action comics nomor 252 Mei 1959. Nama aslinya adalah Kara Zor-El
- Diciptakan ole Otto Binder dan Al Plastino sebagai respons atas banyaknya request dari pembaca DC Comics yang menginginkan counterpart bagi Superman
- Kara adalah sepupu dari Superman, Kal-El.
- Di komik , dia juga bekerja sama dengan superhero cewek lainnya , seperti Batgirl dan Wonder Woman.

Gimana Penasaran ?? btw serial itu akan tayang pukul 8 malam setiap senin dan dimulai pada musim gugur nanti di Los Angeles Amerika. tak lama lagi juag tentunya akan bisa kita nikmati di Indonesia.
Untuk info menarik lainya bisa kamu cari DI SINI atau DI SONOH.

Atau Lihat Juga Yang INI
Sekilas Politik
Tips Kecantikan

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)