Sinopsis Zahra SCTV Seluruh Episode


SCTV akhirnya mengimpor acara dalam bentuk Drama dari negeri Turki berjudul Zahra. Sinopsis Zahra yang ditayangkan SCTV seperti apa? Jika anda ketinggalan silahkan simak sinopsisnya. Yang jelas pemainnya cantik cantik karena turki adalah bagian dari benua eropa.

Serial Turki ini menceritakan tentang kisah gadis belia berusia 14 tahun bernama Zahra yang sangat berprestasi di sekolahnya. Namun hidupnya harus berubah 180 derajat ketika Ia harus dipaksa menikah oleh ayahnya dengan seorang pria dari keluarga kaya raya. Konflik pun terjadi ketika Zahra resmi menjadi istri pria kaya tersebut dimana Ia mulai hidup bersama keluarga suaminya di rumah besar. Sejak Zahra resmi menjadi pengantin muda dalam keluarga, Zahra menderita sakit secara emosional. Zahra tidak ingin lagi melanjutkan rasa sakit ini.

Sanggupkah Zahra melewati berbagai cobaan dan kenyataan pahit di dalam hidupnya? Jangan lupa saksikan kisah si gadis kecil Zahra yang bertahan hidup melawan berbagai rintangan yang menerpa dirinya, setiap hari pukul 17.00 WIB. Daftar Sinopsis Zahra SCTV berikut ini:

Sinopsis Zahra Episode 1 (Episode Pertama)
Sinopsis Zahra Episode 2
Episode Terakhir

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)