Akhirnya Saya Beli Laptop Samsung Untuk Main Game PES

Milih laptop adalah hal yang sangat lama dan membingungkan buat saya. Ada banyak sekali merk dan banyak sekali review dan rekomendasi.

Ada yang bilang produk yang ini bagus, tapi yang lain bilang jelek.

Akhirnya saya kerucutkan merk laptop yang kira-kira pas dengan tujuan dan budget saya saja.

Kandidat laptop yang akan saya beli sebelum pergi ke toko sudah saya catat. Ada dua merk: Asus, dan Acer.



Setelah ke toko komputer saya bilang mbak SPG saya mau nyari laptop Acer jenis ini. Oh no ternyata kosong.

Saya ditanya apa tujuan beli laptop. Saya jawab jujur: buat gaming sama olah grafik dan video mini kaya movie maker.

Gamenya apa? Tanya SPG

PES. Jawabku

Kalo specnya sama kayak acer yang mas cari dan harganya sama tapi merk lain samsung mau? Tawar SPG

"Mikir...dulu" .

Saya lihat2 dulu mbak..


Singkat cerita

Akhirnya dibungkuslah itu laptop...Samsung 275E4E harga 5 juta lebih dikit.. Spek cari di google y..males ngetik..hehe

Langsung dirumah buat main PES 2013...WOwho lancar jaya..dan tidak ngadat2... Buat olah video di movie maker juga lancar ...mantap,,nih...semoga awet lapi baru ku...


Penampaka nyusul

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)