Bactroban Ointment Salep Jerawat



Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi/review dari produk untuk anda yang jerawatan segede gaban dan merah-merah.

Tak ada salahnya anda ke apotik terdekat meminta pertolongan obat salep bermerk Bactroban (bukan alas roban lho y).

Bactroban ini merupakan sejenis salep yang biasanya digunakan untuk bisul dan sesuatu yang meradang, yang artinya bisa untuk jerawat yang sedang merah meradang. Karena zat aktif Bactroban ini dari Mupirocin, zat aktif yang dikenal ampuh mengempeskan dan menghilangkan kulit yang meradang dan bernanah.


 Namun, apakah benar begitu?  Sepertinya memang Bactroban ini ampuh untuk mengempeskan jerawat-jerawat yang segede gada Bhima (haha lebay) dan merah meradang. Dan hasilnya bisa keliatan dalam waktu 3-5 hari dioleskan ke jerawat sebanyak 3 kali dalam sehari, jerawat berangsur mengempes dan hingga akhirnya sembuh.

Keunggulan produk Bactroban ini adalah tiada berbau dan tidak perih saat digunakan, hanya saja karena salep ya memang teksturnya agak lengket di kulit.

Isinya pun banyak jadi walaupun dipakai setiap hari dipakai 3 kali tidak akan cepet habis.

Kelemahan dari Bactroban ini tidak  bisa menyembuhkan atau menghilangkan jerawat batu yang kecil-kecil ataupun komedo, dia cuma bisa nyembuhin jerawat yang merah meradang dan selain itu harganya pun relatif mahal.

Price: 72.000-80.000 IDR
Where to find: Apotik

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)