Pengalaman ke Asus A Service Center di Semarang

Kebetulan Laptop asus saya rusak. Padahal baru tiga tahun menemani saya. Yang jelas laptop saya tidak bisa dihidupkan. Bingung juga jika ternyata tidak bisa diservice karena garansinya sudah habis.

Akhirnya saya ke Asus Authorized Service Center di Semarang. Saya mendapat alamatnya dari website: Seputar Semarang saya mendapatkan informasi sebagi berikut:

ASUS Service Center Semarang
Alamat Jalan MT Haryono No 824 Semarang
Nomor Telepon 024 8452581 – 70500036

Jalan Lamper Tengah Raya Blok B11-12 Nomor telepon 024 6734664.
Pusat Service Resmi ASUS Semarang
GPS Waypoint: 6°59’32.26″S (Latitude) 110°25’55.21”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.992294,110.432003)

Saya langsung telfon ke nomor telfon yang di jalan MT Haryono, tetapi saya diinformasikan bahwa untuk MT Haryono hanya mengurusi penjualan. Untuk service saya diarahkan ke kantor yang di Jalan Lamper Tengah Raya Blok B11-12.


Awalnya saya bingung lokasinya, tetapi setelah bertanya dengan teman, ternyata mudah dijangkau. Untuk menuju ke sana mudahnya adalah dari simpang lima ambil arah ke purwodadi, jalan Ahmad Yani terus lurus ke timur sampai ketemu perempatan supermarket(dulu: makro)lotte mart (jalan majapahit). Dari perempatan (bangjo) tersebut ambil arah ke kanan (jalan lamper). Nah lokasi kantor service center asus ada di kiri jalan kurang lebih 500 meter dari lampu merah tadi.

Bentuknya berupa ruko kecil dan buka dari hari senin-jumat, serta sabtu (setengah hari).
Namun sayangnya, laptop saya sudah setengah tahun ini belum jadi juga. Sepertinya memang tidak akan bisa diperbaiki karena -katanya CS disana- terjadi kebakaran di dalamnya. Ya wes lah.

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)