Solusi untuk File Microsoft Word 2010 tidak Bisa Dibuka / Corrupt

Word experienced an error trying to open the file.

Try these suggestion:

*Check the file permissions for the document or drive

*Make sure there is sufficient free memory and disk space

*Open the file with the text recovery converter



Pernahkan anda mengalami kepanikan karena file kerjaan yang penting yang tidak ada backup atau copyannya dalam bentuk file microsoft word tidak bisa dibuka.

Seperti file pekerjaan saya ini yang dalam format microsoft word 2010 tetapi tidak bisa dibuka.

Saya sudah mencoba berbagai macam cara seperti:

1. Mencari file recoverinya di folder recoveri yang bisa kita ketahui dari save options.

Ternyata di folder tersebut saya tak menemukan file recoverinya.

2. Mengunakan berbagai macam software file recovery. Semuanya gagal. Saya sudah mencoba dengan file repair tetap tidak bisa.


Untungnya cara terakhir masih bisa menyelamatkan file saya yaitu dengan google.docs.


To be continued..

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)