Sinopsis Cerita Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV Episode Malam Ini

Postingan ini adalah kompilasi/kumpulan sinopsis cerita sinetron paling terkenal dan mendapat rating tertinggi tahun 2014 ini yaitu Ganteng-ganteng Srigala (GGS) yang tayang setiap malam di SCTV.

Belum semua sinopsis setiap episode ada di sini. Semuanya masih dalam proses pengumpulan kecuali yang berwarna biru (link aktif) berarti sudah ada sinopsisnya.

Sehingga bagi GGS lover bisa melihat sinopsis GGS kemarin, GGS hari ini / malam ini maupun sinopsis GGS besok malam.


Sinopsis Utama / Awal Ganteng Ganteng Serigala (Wikipedia)



Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School. Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora (Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Agra (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.


Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestat (Zora Vidyanata). Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestat yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.
GGS SCTV

Beberapa hari selanjutnya Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan pada diri Tristan. Ia tidak makan, muka Tristan dan saudara-saudaranya sangat pucat dan takut akan sinar matahari karena itu akan membuat tubuhnya hancur. Kemudian ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib melawan musuh. Ketika sahabat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang imut dan menyukai Tristan bercermin, ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara-saudaranya. Mereka juga tidak memiliki jantung, ini bisa diketahui oleh Galang. Sebab Liora melihat Digo terbakar matahari, akhirnya Yasha terbakar karena terkena sinar matahari karena ingin menyelamatkan Digo, karena ia tidak memakai cincin itu.

Sekarang sahabat Nayla yang bernama Sissy menyukai Digo adik dari Tristan. Gerhana matahari siklus 100 tahun telah dimulai. Venosa (Rio Dewanto), raja dari segala raja vampir telah datang. Sekarang saatnya peperangan antara bangsa vampir dengan bangsa serigala dimulai. Pada saat malam hari, Galang menyembunyikan Nayla ke tempat yang tidak bisa tercium oleh bangsa vampir. Venosa belum datang ke tempat peperangan, tetapi Amel (Enzy Storia) sudah memulai peperangan dan melanggar aturan bangsa vampir. Bangsa serigala pun bertekat untuk menghentikan peperangan itu sementara karena mereka tahu bahwa Venosa dan Lestat belum datang ke tempat peperangan. Keluarga Vallen tidak mau kalah. Mereka terus akan melanjutkan peperangan itu. Galang pun langsung menyemburkan api kepada para vampir-vampir itu. Sontak vampir-vampir itu langsung terpental dan kesakitan. Tetapi berbeda dengan Tristan. Dia tidak merasa kesakitan sama sekali padahal keluarganya dan vampir-vampir yang lain merasa kesakitan.

Ternyata Tristan membawa sebuah batu Kristal pemberian Shyeila (Jessica Mila). Shyeila adalah masa lalu Tristan pada saat dia masih menjadi manusia. Tetapi Shyeila dan Tristan berbeda. Tristan seorang manusia, tetapi Shyeila seorang vampir. Wajah Shyeila sangat mirip sekali dengan wajah Nayla. Betul, Nayla adalah reinkarnasi Shyeila. Maka dari itu Tristan tidak bisa jauh dari Nayla. Dari kejadian itu Tristan tidak henti-hentinya mengingat Shyeila. Sampai-sampai Tristan salah menyebut nama Nayla menjadi Shyeila.

Bukan hanya Tristan yang mempunyai kenangan pada masa lalu yang pahit, ternyata Thea adik Tristan yang paling dekat dengan Tristan juga mempunyai masa lalu saat dia masih menjadi manusia. Saat bayi, Thea dibuang oleh keluarganya disebuah Hutan dan ditemukan oleh Lestat. Lestat pun merawat Thea dengan penuh kasih sayang. Saat Thea sudah remaja, dia ternyata mempunyai perasaan kepada Ilalang (Ricky Harun), seorang serigala yang wajahnya mirip dengan Galang. Ilalang pun juga mempunyai perasaan kepada Thea, sama seperti Thea kepada dia. Kemudian mereka menikah. Tetapi pada saat akan menikah, tiba-tiba Ilalang diserang oleh vampir-vampir tidak dikenal. Thea pun merasa sedih. Tetapi kata bunda Lestat, Ilalang akan terlahir kembali oleh keturunan Hara yang ke-15 oleh ayah dan ibu manusia. Ternyata benar, Ilalang terlahir kembali dengan nama Galang manusia serigala.
<div style="display:block;float:right;margin: 0px 5px 5px 10px;">
<script type="text/javascript"> google_ad_client = "ca-pub-1113443816905770"; google_ad_slot = "3458740244"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 1050; </script> <!-- sangat besar --> <script type="text/javascript" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> </script></div>



Sinopsis Ganteng-ganteng Srigala (GGS) Episode 1
Sinopsis Ganteng-ganteng Srigala (GGS) Episode 2
Sinopsis Ganteng-ganteng Srigala (GGS) Episode 3


Para Pemeran GGS

Aliando Syarief


ABG Jadi Manten - Ganteng Ganteng Serigala - Instagram

Jessica Mila Agnesia


Jessica Mila Agnesia (lahir di Kota Langsa, 3 Agustus 1992; umur ...

Dahlia Poland


Dahlia Poland (lahir di Seminole County, 5 Maret 1997; umur 17 ...

Michelle Joan


Michelle Joan. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia ...

Ciccio Manassero


Ciccio Manassero (lahir 26 Oktober 1995; umur 19 tahun ...

Ricky Harun


Herfiza Novianti - Donna Harun - Rachmawati Soekarnoputri - ...

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)