Asmirandah Pindah Kristen ?

Saya memang kurang update. Berita lama sih. Tapi karena kasusnya sama dengan teman saya yang ia (perempuan) islam eh jadi murtad ke kristen karena kawin dengan laki-laki kristen. Apa memang begitu ya modusnya? segitu gampangnya kah keyakinan berganti karena cinta? Atau jangan jangan mereka (perempuan) telah terperangkap terlebih dahulu sehingga tidak bisa menghindar?


Gara-gara pindah agama orang tua teman saya sampau tidak mau mengakui dia sebagai anak lagi.

Ya memang begitulah konsekuensinya.

Ini dia berita tentang asmirandahnya




Hubungan pasangan artis, Asmirandah dan Jonas Rivano sepertinya makin memanjang, Setelah sebelumnya Jonas dinyatakan telah melecehkan agama, kini kabarnya Asmirandah telah berpindah keyakinan menjadi seorang kristiani.
Hal ini beredar setelah Asmirandah beberapa kali terlihat mengunjungi gereja Tiberias di kawasan Kelapa Gading. Namun menurut sang ayah, Anton Zantman, dirinya tidak mengetahui kabar tersebut.
“Nanya sama dia saja malahan aku nggak mendengar kita adalah korban,” ungkap Anton.
Asmirandah & Jonas Rivano
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jika benar buah hatinya telah berpindah keyakinan maka dikatakan Anton, Asmirandah tidak pernah meminta izin kepadanya.
“Tidak ada (izin). Belum pernah dengar dari dia dan belum sepat ngobrol sama Asmirandah mengenai pindah agama,” lanjutnya. (iyg) sumber

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)