Cerita Sinospsis Serial Saraswatichandra Episode Sore ini

Drama India Sukses menjadikan ANTV menjadi raja rating tayangan TV. Dengan Mahabharata dan Jodha Akabr yang sukses. Stasiun TV Trans 7 mencoba mengikuti dengan menayangakan serial india yang tak kalah bagusnya yaitu Saraswatichandra. Bagaimana cerita drama cinta dalam saraswaticandra setiap episodenya? Dapatkan sinopsis dan cerita saraswaticandra episode pagi ini di sini!!! 

Saraswatichandra adalah seorang pemuda yang menjadi tokoh utama di serial ini. Saraswatichandra kenapa seorang pemuda/laki-laki namanya saras? Adalah karena nama ibunya ingin disandingkan dengan namanya Candra. Ibunya meninggal saat ia masih kecil. Candra kemudian dibesarkan oleh ibu tiri yang jahat.

Ketika sudah dewasa, candra/saras sangat religius. Ayahnya khawatir ia tidak memiliki hasrat menikah. Ayahnya menjodohkan saras dengan putri temannya di masa kecil bernama kumud.

Awalnya saras menolak, tapi setelah tahu diri dan cantiknya kumud akhirnya saras mau. Tapi tidak semudah itu perjalanan cinta mereka. Banyak rintangan dan fitnah yang dibuat oleh ibu tiri saras.

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)