Foto-Foto Waria Tercantik Di Dunia

Ini dia gaes waria tercantik di dunia, mungkin jika anda melihat foto-foto berikut ini, andapun tidak akan percaya bahwa dia adalah waria.
Berikut ini foto-foto cantik Nong Poy.


Setiap Nong Poy memposting foto ke akun media sosial, entah Twitter atau Instagram, para followernya selalu heboh. Banyak sekali komentar yang dilontarkan, seperti "Ya Tuhan, kamu sangat cantik" atau "Aku sangat suka bajumu!" 

Nong Poy merupakan seorang waria asal Thailand yang sering diberi predikat transgender tercantik di dunia, dikutip rocketnews24.com, Selasa (17/2/2015). 

Penggemar setia ladyboy ini menganggap wajah Nong Poy mirip dengan artis China, Angela Baby. Nong Poy sendiri memang sangat terkenal di China, Hong Kong, dan Taiwan. Pemilik nama asli Treechada Petcharat ini mengawali karier di dunia hiburan Thailand sejak 2004 silam. Sosoknya menggegerkan publik lantaran kecantikan Nong Poy dinilai terlalu sempurna sebagai seorang waria. Tahun 2005 ia menjuarai kontes kecantikan Miss International Queen. Ia pun mulai dikenal di Asia usai bermain di film Hong Kong, White Storm tahun 2013 lalu. Dalam salah satu adegan, Nong Poy sempat berciuman dengan aktor utama Nick Cheung. Nick pun langsung mencuci bersih mulutnya usai mengetahui bahwa sang lawan main adalah transgender. Publik pun langsung menunjukkan simpati pada Nong Poy. Nong Poy belum lama ini menjadi pemenang Sina Weibo 2014 kategori Thailand Person of the Year Award karena aktif di media sosial dan membintangi film China. Ia mengharapkan lewat prestasinya akan banyak orang yang lebih banyak tahu mengenai Thailand. 

Sumber : 

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)