Sinopsis Lengkap Cinta Elif Setiap Malam di ANTV

Info Sinopsis/ Cerita Drama Uttaran di ANTV beberapa hari terakhir semakin seru. Update Sinopsisnya di UTTARAN-TV.


Sinopsis  Cinta Elif yang Tayang di ANTV setiap malamnya jam 10. 

“Cinta Elif” berjudul asli “Kara Para Ask” yang merupakan serial drama yang baru rilis. Serial “Cinta Elif” pertama kali ditayangkan di channel ATV pada 12 Maret 2014 dan berakhir pada 15 Juli 2015.

Sinopsis Lengkap Cinta Elif

Serial “Cinta Elif” ini akan bercerita tentang sepasang kekasih yang dipertemukan oleh takdir yang sangat memilukan dimana mereka berdua kehilangan orang yang mereka cintai di waktu yang bersamaan.

Cerita dari serial “Cinta Elif” ini diadaptasi dari drama seri Turki yang berjudul “Karadayi” yang pernah diputar pada 2012 silam yang dibintangi oleh Berguzar Korel, pemain serial “Shehrazat“.

Serial yang disutradarai oleh Ahmet Katiksiz ini dibintangi oleh aktris cantik Tuba Büyüküstün yang memainkan tokoh utama Elif Denizer. Sementara itu, lawan mainnya adalah aktor Engin Akyürek yang berperan sebagai Ömer Demir, seorang anggota polisi. Bagaimana cerita cinta elif episode malam ini, malam nanti, malam kemarin?

Sinopsis Cinta Elif Episode :

“Cinta Elif” mengisahkan tentang Omer Demir dan Elif Denizer. Omer (Engin Akyurek) adalah seorang anggota polisi terbaik di angkatannya dan bertekad akan mengungkap semua kasus kejahatan yang ditanganinya semenjak kematian ayahnya.

Sedangkan Elif (Tuba Buyukustun) adalah seorang perempuan cantik yang berprofesi desainer perhiasan mewah di Italia yang mempunyai kehidupan yang bahagia dan masa depan yang cerah.

Suatu hari mereka pergi ke Istanbul dengan kepentingan yang berbeda. Omer mengunjungi keluarganya dan ingin bertemu dengan tunangannya yang tinggal di Istanbul. Sedangkan Elif berencana merayakan hari ulang tahunnya di Istanbul bersama keluarganya.

 Kemudian, Elif diminta untuk memberikan berlian tersebut kepada mafia yang telah menculik adiknya, bila ingin nyawa adiknya selamat. Tersudut dalam situasi itu, Omer dan Elif tak punya pilihan lain selain bekerja sama dan menyelesaikan kasus pembunuhan dan penculikan tersebut.

Kisah drama ini akan berlanjut pada sebuah takdir yang menyatukan Elif dan Omer. Sebuah rahasia kematian dari tunangan Omer dan ayah Elif pun akan mengejutkan para penonton.


Baca juga ya sinopsis Uttaran Lengkap dari awal sampai akhir di Uttaran-TV

http://uttaran-tv.blogspot.com/


Semoga saja saya sempat mengumpulkan sinopsisnya setiap episode setiap malam untuk didokumentasikan.


Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 1
Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 2
Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 3

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)