Tay Pin San Obat Sakit Perut Manjur

Bukan maksud promosi, tapi berbagi pengalman beberapa waktu lalu saya mengalami sakit perut hebat. Entah apakah aku diare atau masuk angin yang jelas perut rasanya tidak enak dan banyak mengeluarkan angin. Selain itu frekuensi buang ari besar (BAB) juga sering tapi nggak sesering diare akut. Sehari paling cuma 3-4 kali aku diare.

Sebelum konsul ke dokter aku berusaha untuk mengobati sendiri sakit perutku. Aku mencoba bersabar, pokoknya jika 1 hari belum sembuh maka aku baru mau ke dokter.

Nah untuk obat pertama ku aku mencoba Tay Pin San.

Apakah Tay Pin Say obat diare? kalau ditulisan di bungkusnya sih hanya obat sakit perut dan membantu memadatkan tinja.

Cara penggunaan Tay Pin San (serbuk) Cap Kupu Kupu : Cukup diseduh dgn 100 cc air hangat lalu diaduk & diminum

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)