Cara Menyerang TH7 Tanpa Naga (COC)

Setelah lulus dari SMK beberapa bulan lalu, ane semakin nganggur dan menjadi penggangguran (kagak kerja kagak kuliah). Kesibukan ane tiap harinya ya  maen COC. Gitu terus sampe sekarang -_-

Sebagai hiburan   ane punya kebiasaan nge game yaitu COC.

Setiap hari, setiap minggu, sampe berbulan bulan yang ane nantiin cuma Clan Wars tiap 2 hari sekali. hehehe.

To the point :

Berhubung ane udah sampe TH7 dan kesulitan dalam menyerang musuh Clan Wars selain pake naga (karena harganya mahal), lalu ane mencari cara di google dengan keyword "war coc th7 selain naga"

Dalam hasil pencarian ada banyak blog dengan judul "Cara menyerang TH7 tanpa/selain naga"

Di page tersebut ane kagak nemuin penjelasan tentang "cara menyerang th7 tanpa naga", disitu cuma muncul kalimat yang ane cari di google tadi. Dan artikel di bawahnya itu tidak sesuai dengan keyword yang ane cari.

Kedua..

Ane klik tuh blog lain yang punya judul "Cara Menyerang TH7 Selain Naga". Dan ternyata HASILNYA SAMA !!

Tanpa artikel, dan cuma munculin kalimat yang ane tulis di google tadi.

Ketiga...

Ane kembali ke google > masukin KW > menuju salah satu blog > hasilnya SAMA JUGA !!!

Keempat.

Disini ane KAPOOK gan beneran!

Kesimpulan dari ane :
 


SINI BIAR ANE KASIH.. KASIH.. KASIH PE... PEE... PERTANYAAN : GIMANA NYERANG TH7 TANPA NAGA?

HEHEHE...

Sekian dulu gan.. Pesen ane : bikin blog jangan ngejar earning, kasih konten, informasi, ilmu yang bermanfaat bagi pembaca. Dari situ kita akan mendapatkan PAHALA dengan cara SHARING. dengan berbagi kita akan mendapatkan rejeki yang lebih.

 Cara Menyerang TH7 Tanpa Naga (COC) :

https://www.youtube.com/results?search_query=th7+attack+strategy+without+d ragon+ 

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)