Cara Agar Tetap Cantik Di Sekolah

Bagaiman cara agar tetap cantik di sekolah? Kita tahu sendiri bahwa di sekolah semua serba diatur. Pakai seragam, pakai sepatu warna tertentu, tidak boleh pakai make up yang menor dan llain sebagainya.

Agar tetap cantik di sekolah maka harus memperhatikan berbagai macam hal agar tentunya tidak mengganggu norma sekolah yang ada.

Berikut tips tampil cantik ke sekolah yang bisa anda terapkan pada keseharian anda:

Tampil cantik ke sekolah

Sering ganti gaya rambut

Agar tetap cantik di sekolah yang pertama yaitu cara menggonta- ganti gaya rambut anda. Untuk gaya rambut yang paling simple, anda bisa mengganti belahan rambut anda entah di belah tengah, pinggir dan lain sebagainya. Selain itu anda bisa menggunakan hair dryer serta blow dryer untuk memberi efek bergelombang serta kesan volume pada rambut. Selain itu jika anda punya uang banyak bisa juga ke salon untuk rambut direbonding. Tapi yang paling penting terkait rambut adalah jangan lupa untuk rajin keramas ya.



Gunakan masker pemutih pada malam harinya

Perawatan wajah pada malam hari dengan menggunakan masker berbahan dasar beras atau bisa juga menggunakan bengkoang serta putih telur. Tujuannya adalah agar wajah terlihat selalu segar dan bersinar. Penggunaan masker wajah dengan bahan- bahan tersebut juga mampu menghindarkan anda dari berbagai jenis gangguan pada wajah seperti halnya timbulnya flek hitam, jerawat dan lain sebagainya. Jika anda menggunakan hijab maka kecantikan anda terletak pada konsistensi hijab anda. Anda yang berhijab tidak hanya cantik namun akan menjadi elegant.


Jaga kebersihan dan kerapian seragam

Cantik juga berhubungan dengan kerapihan. Kerapian maka ada baiknya jika anda menggunakan setrika untuk menjaga seragam anda tetap rapi terutama ketika ingin digunakan. Selain itu anda bisa menjaga kebersihan seragam anda dengan secara teratur untuk dicuci. Mengingat penggunaan parfum secara berlebihan ke sekoah kurang baik maka ada baiknya jika anda menggunakan pewangi cucian ketika tengah merendam seragam.

Miliki Hati Yang Cantik

Kecantikan sejati yang mammpu mengalahkan kecantikan fisik adalah hati yang baik dan tulus. Selalu ramah dan tersenyum tulus akan membuat kamu selalu catik di sekolah. Jadi selalu menjadi orang yang baik ya cantik.



Penelusuran yang terkait dengan cara agar tetap cantik di sekolah

cara agar tetap cantik tanpa make up
cara merawat diri agar tetap cantik
cara merawat diri agar tetap cantik dan awet muda
cara merawat wajah agar tetap cantik
cara merawat wajah agar tetap cantik alami
cara merawat tubuh agar tetap cantik
tips agar tetap cantik
tips agar tetap cantik dan menarik

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)