Sinopsis Drama Korea 49 Days Full Episode

Cerita berawal dari kehidupan Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) yang tampak sempurna. Orangtuanya memujinya dan teman-temannya mengaguminya. Ji-Hyun bertunangan dengan Min-Ho (Bae Soo-bin) dan akan menikah hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang benar-benar putus asa atas kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenung untuk melakukan bunuh diri. Dia bekerja saat malam di sebuah toko, tidur di siang hari.

Suatu ketika, Yi-Kyung turun dari bus dan akhirnya berpetualang. Dia berdiri di sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berlari ke arus lalu lintas yang padat, mengakibatkan tabrakan mobil beruntun. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menariknya kembali. Pada saat itu, Ji-Hyun, yang sedang mengemudi di dekat lokasi tersebut, gagal menginjak rem dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan lupa ingatan. Tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya memperhatikannya di jalan itu adalah seorang pria dengan sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) – yang merupakan malaikat maut yang menunggu untuk menjemput jiwa seseorang yang mati.

Arwah Ji-Hyun mengikuti tubuhnya ke ambulans dan memperhatikan paramedis berupaya untuk menghidupkannya kembali. Di rumah sakit, Ji-Hyun bertemu Scheduler lagi. Scheduler berkata bahwa karena ia belum dijadwalkan untuk mati, maka ia diberi kesempatan untuk pulih dari koma dan hidup kembali. Ia harus memenuhi sebuah misi: ia harus mengumpulkan tiga tetes air mata murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya selain dari keluarganya dalam 49 hari saja. Ji-Hyun langsung berpikir tentang tunangannya dan dua teman terbaik . Ji-Hyun kemudian mengambil alih tubuh Yi-Kyung dalam pencariannya untuk menemukan tiga orang tersebut. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh teman SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun Jae).

Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat akan teman terbaiknya yang menunjukkan gaun pengiring pengantin yang telah dia pilih untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun melihat teman baiknya dan tunangannya duduk intim bersama dalam mobil. Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya.


Sinopsis Drama 49 Days Episode 1

Sinopsis Drama 49 Days Episode 2

Sinopsis Drama 49 Days Episode 3

Sinopsis Drama 49 Days Episode 4

Sinopsis Drama 49 Days Episode 5

Sinopsis Drama 49 Days Episode 6

Sinopsis Drama 49 Days Episode 7

Sinopsis Drama 49 Days Episode 8

Sinopsis Drama 49 Days Episode 9

Sinopsis Drama 49 Days Episode 10

Sinopsis Drama 49 Days Episode 11

Sinopsis Drama 49 Days Episode 12

Sinopsis Drama 49 Days Episode 13

Sinopsis Drama 49 Days Episode 14

Sinopsis Drama 49 Days Episode 15

Sinopsis Drama 49 Days Episode 16

Sinopsis Drama 49 Days Episode 17

Sinopsis Drama 49 Days Episode 18

Sinopsis Drama 49 Days Episode 19

Sinopsis Drama 49 Days Episode 20 Tamat ]

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)