Dilema King Suleiman

King Suleiman sebagai karya seni memang menarik dan membuat orang betah menontonnya. Menabur kecantikan dan kerupawanan, keseksian dan cerita cinta penuh gelora. Siapa yang tidak tertarik.

Namun, jika mau berfikir lebih dalam dan jangka panjang. Berfikir efeknya, berfikir kaitannya dengan agama (bagi yang beragama islam). Bisa jadi akan membuat gusar.

Bahkan di turki, kabarnya serial ini dicekal dan dilarang tayang.

Jika anda keberatan dengan penayangan serial ini, anda dapat ajukan keberatan penayangannya ke KPI :
http://www.kpi.go.id/index.php/pengaduan

Contoh:

Topik Aduan: Penyesatan Sejarah dan Penistaan Agama Islam

Judul Program, dll: King Suleiman "The Magnificient" tayang di Antv mulai Senin (22/12/2014) pukul 21.30 WIB.

Contoh Pesan Aduan : Kekhalifaan Utsmaniyah di pelintir ceritanya. Yang diambil harta, tahta dan wanita. Terlalu vulgar, menebar kebencian, penghinaan terhadap Ajaran Islam dan Penyesatan Sejarah Islam.
Padahal ini kerajaan Islam terbesar, tidak mungkin menjalankan kehidupannya ala ala kerajaan yang tidak beragama. Di negaranya sendiri film ini di komplain dan ditutup oleh pemerintah, ini buktinya :

1. Complaint : http://www.hurriyetdailynews.com/citizen-lodges-complaint-about-ottoman-tv-series.aspx?pageID=238&nID=35830&NewsCatID=381

2. Petition : http://www.hurriyetdailynews.com/citizens-submit-petition-to-protect-memory-of-sultans.aspx?pageID=238&nID=37367&NewsCatID=338

3. Banned : http://www.hurriyetdailynews.com/akp-deputy-says-muhtesem-yuzyil-will-be-off-air-in-2013.aspx?pageID=238&nID=36404&NewsCatID=338

***

Pengaduan Langsung ke ANTV :

Tel (021) 561 015 55 & Fax (021) 299 417 86

"Teman saya sudah hub pihak ANTV pake no tel diatas, jika hari ini yg tlpn byk bisa jadi tayangannya dihentikan", info dari Donna Tartrina.

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)