Reza Noah Demi Ngaji, Tinggalkan Dunia Ngeband

Keputusan  Reza NOAH untuk keluar dari grup band NOAH per 1 Januari 2015 sudah bulat.

Ariel No ah mengaku tidak bisa berbuat banyak. "Kita harus menghormati apa yang jadi keinginan Reza. Kalau kita maksa akan ganggu konsentrasi Reza, itu bukan jalan yang baik," kata ariel.

"Reza sudah punya plan dengan kehidupannya dan dengan hati yang besar, kita terima keputusan tersebut. Setelah itu, kita akan mendukung dia," tuturnya.



NOAH sendiri tidak ingin terburu-buru dalam mencari pengganti Reza. Untuk itu sementara waktu Ariel dan kawan-kawan akan menggunakan additional player hingga batas waktu yang belum ditentukan. Terlebih saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisi Reza di NOAH.

"Sementara ini kita pakai additional. Belum ada yang bisa menggantikan Reza, jadi kita pakai additional dulu," kata Uki menambahi.

  Drummer NOAH Reza memutuskan keluar dari grup band yang dulu bernama Peterpan. Reza meninggalkan dunia ngeband dengan alasan akan fokus mendalami agama Islam.

“Ke depan, hidup saya lebih (fokus) ke agama. Setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang tentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah,” tutur Reza dalam wawancara Selebrita, Jum’at (19/12/2014).


“Banyak yang masih bisa ngeband tapi saya nggak bisa ngebagi. Saya mau fokus satu nggak mau terpecah,” terang pria kelahiran Poso, 11 Maret 1977 itu.

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)