Tempat Makan Romantis (2) Semarang

Foto diambil dari Sky Line Hotel Gumaya
Sebelumnya, berdasarkan pengalaman dan pengamatan, telah saya posting tempat makan romantis di semarang, tempatnya di foodcourt menara masjid agung jawa tengah lantai 19.
Kali ini saya akan bercerita tentang suatu tempat makan yang romantis menurut saya, di tempat yang tinggi  di kota semarang tentunya. Tempat itu adalah Skyline Gumaya Tower Hotel Semarang. Hotel Gumaya yang terletak di Jalan Gajah Mada itu terdiri dari 17 lantai dimana 15 lantai terletak di atas tanah dan 2 lantai parkir di bawah tanah. 
Sebenarnya  Gumaya Tower Hotel memiliki  3 tempat makan, hanya saja menurut saya yang viewnya paling bagus, ya yang di skylinenya itu. Skyline Terletak di Lantai 15 dan memiliki ruangan semi terbuka sehingga udara dan suasana semarang benar--benar bisa dinikmati seolah-olah dari tepi langit.
Waktu itu saya kesana bersama teman-teman seperjuangan ( satu kost), jadi agak kurang romantis, andaikan saya ke sana sama..pasangan hidup.??hehe
Plak!!!Stop bermimpi..
Sekali ke sana lumayan menyesal juga, yang jelas harga makanan dan minuman di sana mahal sekali bagi kantong kami. Tapi sebenarnya tidak ada paksaan kita mau makan/minum atau cuma lihat-lihat aja..Tapi ya malu nya itu kadang yang membuat kita kalap, pesen ini pesen itu....hahaha. Padahal harga minuman selain air putih yang termurah itu sekitar 30rb (teh anget 1 poci).
Untuk ke sana, walaupun kita nggak nginep di gumaya, modalnya adalah nekat, bilang aja ke security mau ke skyline, mau makan. Selamat berpetualang..!!!
Pokoknya tempat ini lumayan recomended lah untuk candle light dinner menurut saya. 
tag: Tempat makan romantis semarang


Candle light ..wkwkwkw

skyline pas siang hari @fotodarikaskus

skyline pas siang hari @fotodarikaskus

skyline pas siang hari @fotodarikaskus



Comments

  1. boleh dicoba nih kyknya...

    ReplyDelete
  2. @thom: mau aku temani??hehe..tp traktir..minum/mkannya.hehe

    ReplyDelete
  3. layak dicoba...ke sono aaah

    ReplyDelete
  4. wwiiihhh...super sekali...baru tau ada tempat kayak gini di semarang..
    kalo tempatnya gini, harga segitu masih mending mas bro..ada yang tempatnya lumayan romantis, dan rasa makanan lebih enak buatanku (haha..pede) harganya pun hampir bersaing ..

    btw,,nice inpoh..

    ReplyDelete
  5. Waahhhh masukann yang baguss,, Patut untuk di cobaa...

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)