Pantai Tirang Semarang Dalam Lensa

Deburan ombak yang menentramkan jiwa.
Tahun 2012 datang, semoga membawa keberkahan bagi kehidupan di sekitarku dan kehidupanku sendiri. Pagi pertama di 2012 kuhabiskan sedikit waktu untuk jalan-jalan atau lari-lari di pantai. Itung-itung olah raga dan refresh otak setelah semalam refresh hati di Perumahan Graha Padma.

 Pantai Tirang? Di mana tuh? Baru dengar kan?Saya juga baru dengar beberapa minggu yang lalu. Karena penasaran saya search di google. Ternyata Semarang selain memiliki Pantai Maron, Marina juga memiliki Tirang. Dimanakah pantai tirang itu? Bagi yang sudah pernah ke Pantai Maron berarti kamu sudah pernah melihat pantai Tirang.Loh kok bisa? Bisa saja karena Pantai tirang dan Maron itu tetanggaan, mereka hanya dipisahkan oleh muara sungai Silandak.Posisinya pantai Maron adalah pantai di sebelah timur muara sungai silandak, sementara Tirang di sebelah baratnya.Well, sekarang kita bahas bagaimana caranya ke Pantai Tirang? Untuk menuju ke sana kamu tinggal mencari komplek perumahan graha padma. Dari perumahan graha padma masuk terus sampai ujung, kemudian melaju saja ke arah pantai. Namun sepertinya tidak lama lagi dari arah pantai maron yang bisa dicapai dari landasan pacu bandara ahmad yani akan saling berhubungan. Jembatan yang menghubungkan sisi timur dan barat pantai silandak sedang dibangun.

Pantai Tirang, pantai yang belum banyak orang yang tau. Pantai yang indah, alami, belum tergarap dan ternyata sangat potensial untuk menjadi spot mancing favorite.
Berikut sedikit cerita tentang Pantai Tirang dalam Foto:


Beton yang kokoh menjorok ke laut, lokasi favorit untuk mancing.

Jalan-jalan bersama ke Pantai Tirang, pilihan sehat jalan-jalan yang murah meriah alias gretong..

Beach football

Tirang in the Morning, beautifull

Iseng-iseng motret orang pacaran..xixixi

Lubang cumi alias yuyu. Banyak banget lubang yuyu di pantai tirang.

Sampah oh sampah, mengganggu pemandangan saja.

Offroad?bukan!!ini adalah akses jalan ke Pantai Tirang. Memprihatinkan bukan?

Comments

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)