Minimal Transfer ATM BCA 10.000 Mandiri 50.000

Jadi begini dulu pas saya masih pakai mobile banking urusan bayar-bayar saya gunakan mobile banking termasuk transfer-transfer. Oia saya pakai Tabungan dari Bank Mandiri. Dengan  mobile banking bank mandiri tidak ada kendala minimal transfer waktu itu. Saya transfer 15.000ribu pun bisa,, kurang tahu kalo di bawah lagi..kemunginan sih bisa.

Namun sejak saya non aktifkan layanan mobile banking mandiri, saya jadi bingung ketika saya harus transfer ke pelanggan uang sejumlah Rp15.500.. iya lima  belas ribu lima ratus perak.

Saya coba ke ATM Mandiri, masukin kartu input angka 15.500 ternyata DITOLAK!!! minimal transfer lewat ATM Bank Mandiri ternyata Rp50.000.. waduh gimana caranya nih transfer 15.500 ke pelanggan??

Trus nyoba punya nyonyah pake BCA nya dia..Taraa ternyata bisa...Oh ternyata minimal transfer lewat Bank BCA (ATM) itu Rp.10.000, - cocok berarti BCA buat bisnis online kecil-kecilan ya..

Lalu berapa
minimal transfer atm bni (belum tahu)
minimal transfer bri (belum tahu)
minimal transfer bca ? 10.000 (lewat ATM)
minimal transfer mandiri ke bca ? ya 50.000 kalo pake ATM
transfer uang lewat atm minimal berapa (tergantung banknya)
minimal transfer bri ke bca (belum tahu)
minimal transfer mandiri internet banking (sepertinya tidak ada minimalnya)
minimal transfer atm mandiri ke bank lain (minimal 50.000)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)