Info: Pendaftaran STIS dibuka mulai 1 April s.d. 21 Mei 2010

Buat Lulusan SMA IPA atau MA jurusan IPA. Nilai Matematika dan Bahasa Inggris masing-masing minimal 7 (bukan hasil pembulatan) pada kelas XII semester I.Umur tidak lebih dari 22 tahun pada tanggal 1 Oktober 2010.Sehat jasmani dan rohani dan tidak cacat fisik.Kenapa nggak coba daftar STIS. Sudah ada informasi pendaftarannya loh. Pendaftaran dibuka per 1 April s.d 21 Mei 2010. Cek Aja di websitenya STIS atau kalau mau gampang klik ini.

STIS /Sekolah Tinggi Ilmu Statistik menyelenggarakan program Diploma IV (D-IV) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) . STIS memiliki 2 jurusan, yaitu Statistika dan Komputasi Statistik, di mana jurusan Statistika terbagi menjadi 2 bidang peminatan, yaitu Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan.

Selama masa studi, mahasiswa STIS tidak dikenakan biaya pendidikan dan mendapat Tunjangan Ikatan Dinas (TID) sesuai dengan peraturan yang berlaku. Lulusan STIS mendapat sebutan Sarjana Sains Terapan (S.S.T.) dan langsung diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III/a untuk selanjutnya ditempatkan di unit kerja BPS di seluruh Indonesia sampai dengan tingkat kabupaten/kota.
 
Sekedar saran dari pengalaman, tak ada ruginya jika mempelajari Buku Soal Pembahasan USM.

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)