Pengalaman Mencari Daster, Batik, Baby Doll di Semarang

Seneng deh mau lebaran lagi. Sudah terbayang di angan-angan untuk bertemu sanak saudara di rumah. Teringat keramaian ketika berkumpul bersama keluarga, penuh canda dan tawa, sejenak melepaskan dan melupakan keruwetan rutinitas yang ada.

Ketika itu saya ingin pulang kampung, saya ingin membelikan oleh2 untuk keponakan2 tersayang, berhubung keponakan saya banyak tapi budget saya minim, namun saya tetap ingin sekali membelikan oleh2 yang pantas, lalu saya carilah tempat menjual pakaian anak. setelah mencari saya menemukan toko yang menjual pakaian batik anak2. saya memilih batik anak2 karena menurut saya pakaian tersebut masih jarang dipakai di tempat saya, kebanyakan baju keponakan saya berupa baju anak2 biasa yang bergambar kartun2, jadi saya pikir bagus juga kalau mereka pakai batik bisa menambah rasa cinta sama budaya batik sejak kecil he. pakaian yang saya beli menurut saya cukup murah. saya beli daster anak balita seharga Rp. 10.000 per potong, yang agak gedean Rp. 25.000 per potong, cukup murah bukan kalau dibandingkan saya beli di mall, tanpa harus menguras kantong, budget bisa di alihkan untuk kebutuhan lainnya. toko tersebut juga menjual berbagai macam baju dewasa yang menurut saya juga tidak terlalu mahal. harga nya bisa sama dengan yang di jual di pasar johar, karena toko tersebut merupakan pusat daster, batik, busana muslim dan pakaian anak, jadi saya tidak perlu jauh2 ke pasar johar untuk mendapatkan harga yang sama.
 
 saya lihat toko tersebut juga melayani pesanan seragam batik juga. selain itu juga menyediakan berbagai macam kain batik yang biasa untuk kado pernikahan, jika kain tesebut ingin untuk bingkisan kado, dari toko sudah menyediakan tempat untuk packing kain berupa kardus mika maupun anyaman bambu warna warni sehingga lebih cantik dan rapi, cocok untuk bingkisan kado pernikahan ataupun yang lainnya, pilihan kainnya pun ada bermacam macam motif, jadi puas banget deh belanja di toko ini. Bahkan aku jg beli Baby Doll murah di sana.
 
 "Cahaya Fashion"  namanya unik juga, lokasinya deket dengan rumahku di tlogosari. Tokonya yang jaga ramah banget. Ancer-ancer toko ini ada di depan SMK Farmasi yang terkenal itu.


Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)