Sinopsis Serial India Udaan Lengkap



Serial India Udaan malam ini malam nanti besok malam atau kemarin malam di SCTV bagaimana jalan ceritanya?Dengan tokoh anak kecil perempuan, SCTV akan menjadikan Udaan dapat sesukses serial Turki Elif.  

Seperti apa cerita atau sinopsis  serial India Udaan? Berikut ini adalah sinopsis   serial India Udaan:

Cerita dibuka dengan setting tahun 1996 di sebuah desa bernama Azadganj. Serial ini menceritakan tentang kisah anak kecil bernama Chakor (Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi 'jaminan' pembayaran utang oleh ibunya, Katsuri (Sai Deodhar). Katsuri yang sedang mengandung mendapat musibah kematian sang ayah karena  kecelakaan.

Hidup dengan kondisi miskin  membuat Katsuri dan  Bhuwan-sang suami (Rajiv Kumar) bahkan tidak mempunyai uang untuk membiayai pemakaman sang ayah. Akhirnya keduanya pergi ke Haveli untuk meminjam uang kepada Tejaswini (Prachee Pathak) yang merupakan istri dari Kamal Narayan Rajvanshi's (Sai Ballal) yang kejam.

Tejaswini akhirnya meminjamkan keduanya uang   dengan syarat jika anak yang dikandung Katsuri  berumur 7 tahun,  keduanya harus kembali ke Havili untuk bekerja di keluarga mereka. Tidak punya pilihan lain, pasangan ini menyetujui syarat itu dengan berat hati.

 Chakor si anak malang akhirnya lahir ke dunia. Sang bayi tak berdosa tersebut mungkin tak akan pernah membayangkan hidupnya akan kelam saat berumur 7 tahun kelak.

7 tahun kemudian, Chakor pun dibawa menuju Haveli. Di umurnya yang ke-7, Chakor memendam ketakutan akan hidupnya di tempat baru, padahal Chakor adalah gadis baik hati yang pintar.  

Sang ayah teman dekatnya bahkan berniat menyokong pendidikan Chakor. Namun apa yang terjadi membuat Chakor harus mengambil keputusan. Keluarga Rajvanshi mengancam Ishwar untuk tidak melakukan hal tersebut karena Chakor harus mengabdi untuk keluarganya. Rajvanshi mengancam akan membeberkan kelakuan buruk Ishwar di depan semua orang. Padahal Rajvanshi sendiri yang mengatur kecurangan tersebut.

Chakor diambang kegamangan untuk memilih pendidikannya atau menolong ayah temannya. Chakor yang polos memilih untuk mengabdi di keluarga Rajvanshi untuk menyelamatkan Ishwar. Hidup Chakor pun menjadi lebih sulit.

Bagaimana sinopsis setiap episodenya?

Sinopsis Serial India   Udaan Episode 1
Sinopsis Serial India   Udaan Episode 2
Sinopsis Serial India   Udaan Episode 3

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)