Jodha Akbar Rukayya Memberi Anak Jodha: Salim Minuman Mengandung Opium

Ini adalah cerita Jodha Akbar yang sudah tayang di India. Di mana anak Jodha , pangeran salim sudah dewasa.




Anarkali menyanyikan sebuah lagu indah di pengadilan dan akhirnya mengesankan Jalal. Ia menawarkan dia anugerah untuk memikat para anggota pengadilan dengan suara merdu nya.

Anarkali alias Nadira meminta untuk tur istana. Jalal dengan senang memberikan keinginannya dan menunjuk Salim menjadi pemandu wisata Anarkali.

Tanggung jawab membawa berkeliling istana Anarkali mengganggu Salim. Saudara nakal - Muraad, Daniyal dan Haider, merencanakan trik untuk menyingkirkan Anarkali.

Mereka melemparkan dirinya di kolam renang dan sebagai hasilnya Anarkali melemparkan tuduhan pada Salim untuk mengganggunya. Mereka mulai bertengkar dan Rukaiya Begum mendarat di tempat.

Dia menuduh Anarkali  tidak menghargai pewaris takhta dan meminta untuk meminta maaf untuk kesalahan nya. Anarkali menolak untuk meminta maaf mengatakan itu bukan kesalahan, tapi Salim.

Rukaiya geram melihat sikap menantang Anarkali dan menghukum dia . Dia memecat ayah Anarkali, Rashid dari kantornya di istana dan mengirim kembali dengan ibunya.

Jodha mencoba meredakan Rukaiya dengan mengatakan pertengkaran kecil antara anak-anak tidak boleh meledak di luar proporsi, tapi sia-sia.

Kemudian, Salim mengunjungi ruang Rukaiya dan dia minum susu dibubuhi opium. Minuman itu membuat Salim pusing dan mabuk dan dia jatuh  tertidur nyenyak. Jalal mencatat negara dan keajaiban Salim jika ia baik-baik saja. Rukaiya mencoba menyikat masalah dengan mengatakan Salim lelah karena dia memiliki hari yang melelahkan. Jalal mengambil anak dari Jodha dan dia membuat dia tidur dengan menyanyikan lagu pengantar tidur. Dia memberitahu Jalal tentang pertengkaran Anarkali-Salim dan bagaimana Rukaiya memecat pekerjaan ayah Anarkali itu.

Keesokan harinya, Jalal mengambil Salim dan Jodha untuk jalan-jalan di hutan. Rombongan mendekati area penuh dengan perampok. Jalal menumpas perampok meninggalkan Salima dan Jodha dengan pasukannya.

Sebelum pergi, Jalal menginstruksikan Salim untuk menjaga keselamatan ibunya.

Segera, kita melihat sekelompok perampok menyerang tentara dan mengelilingi Jodha. Salah satunya meminta Jodha untuk menyerahkan perhiasannya kepada mereka tapi Salim muda antusias mengambil pedang untuk menyelamatkan ibunya. Melihat keberanian anak itu, perampok memperkenalkan wajahnya dan ternyata Jalal menyamar.

Jalal mengatakan Jodha bahwa  ia ingin menunjukkan bahwa ketika Salim mengambil pedang untuk menyelamatkan ibunya dalam situasi bermasalah, dia akan melakukannya demi tugasnya sebagai raja juga.

Jalal membuat Salim memahami bagaimana salah itu di pihaknya untuk tetap tenang ketika ayah Anarkali yang sedang dilempar keluar dari pekerjaan. Jalal menjelaskan Salim untuk merawat semua sebagai raja.

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)