Tempat Makan Romantis (3) Semarang: Gombel

 Postingan pertama bulan ini..masih tentang tempat romantis di kota ini. Kota semarang. Setelah Menara MAJT dan Gumaya Tower Hotel. Tempat romantis kali ini masih tempat yang tinggi. Yaitu: Gombel.

Bagi orang semarang tentu tak a sing lagi dengan gombel atau tanjakan gombel, yang lokasinya di jalan arah kalau mau ke jogja/solo itu, setelah jembatan tol banyumanik. Ditepian jalan tanjakan gombel perhatikan deh kalo sore menjelang malam atau kalau malam di saat cuaca cerah banyak orang –anak muda- nongkrong. Lebih tepatnya mereka melihat pemandangan seperti ini:
gombel malam


gombel siang




Panorama Gombel Resto
Salah satu tempat yang pernah saya coba adalah resto Gombel Panorama.
Letaknya yang di Semarang Atas sehingga dari rumah makan itu bisa terlihat kota semarang, ini yang menjadi andalan resto ini, lokasi yang bagus dan kesan romantis membuat resto ini menjadi pilihan. Keunggulan dari resto ini adalah Anda dapat menikmati makan sekaligus melihat pemandangan Kota Semarang dari atas. Lebih bagus dinikmati di malam hari. Bersebelahan dengan Taman Tabanas Gombel yang biasanya digunakan untuk tempat wisata. Berdekatan dengan Alam Indah Restaurant dan Mutiara Restaurant.

Selain itu juga ada live music yang cukup interaktif. Anda bisa menyumbang lagu juga.

ro·man·tis a bersifat spt dl cerita roman (percintaan); bersifat mesra; mengasyikkan;
ke·ro·man·tis·an n perihal romantic 
ket: Foto2 dari google. Wktu itu gak foto2

Comments

  1. tempat tinggi, cocok banget tuh buat merenung sambil menatap rembulan

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)