Alamat Kementerian Keuangan RI

Alamat Kemenkeu RI :Jl.Dr.Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta 10710

Hmm. pagi ini nyari alamat kemenkeu lama banget. Biasanya tinggal tanya mbah google sekian detik langsung dapat. Tapi kok nggak ketemu ya. Ketemunya malah alamat yang lama :Jl. Lapangan Banteng Timur No .....seingetku alamatnya sudah berubah.
Di page one google dengan kata kunci "Alamat Kementerian Keuangan RI" hasilnya adalah Jalan Lapangan Banteng Timur. Bertanya ke 108 pun jawabannya sama.
Padahal itu kan alamat yang lama. Trus ublek-ublek www.depkeu.go.id hasilnya nihil. di sana tidak ada data alamat. Padahal alamat yang sekarang adalah

Sekretariat Jenderal Kemenkeu RI
Gedung E (Gedung Juanda I) Lantai 4 Jl.Dr.Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta 10710

(021) 344.9230
(021) 384.0651
(021) 3844784


sumber:http://www.setjen.depkeu.go.id/publish/mainmenu.php?module=profil

semoga bisa membantu orang lain yang mencari alamat kemenkeu.

7 comments:

  1. mangstab, gan
    thanks

    ReplyDelete
  2. terima kasih.....saya sangat terbantu...karena sulit sekali mencari alamat setjen ini.

    ReplyDelete
  3. terima kasih ... postinganx sngt membantu ^_^

    ReplyDelete
  4. thx ya.....sgt membantu...

    ReplyDelete

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Cari Artikel Lainnya Yang Relevan??

Custom Search
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...