Biaya Workshop TRE Indonesia

Biaya workshop TRE Indonesia aku dapat infonya dari adikku yang ikutin seminarnya. Seminarnya ada diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Makassar.

Nah, ketika setelah ikut seminar yang bayarnya Rp175.000 kurang lebih 3 jam dari pukul 09-12.00 kata adikku ditawarin ikut workshopnya. Trus aku tanya baiayanya berapa? Rp.3.750.000,00 (tiga juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) kata adikku.

Aku bilang, wah nggak ada uang sebesar itu sekarang. Jangan ikut dulu, cari info tentang workshopnya . Cost dan benefit analisis harus dilakuin dulu. Masa iya gampang banget ngeluarin duit sebesar itu. Aku pikir harus cari tau dulu efek workshop ini pada pesertanya. Tapi aku pengennya testimoni langsung dari pesertanya bukan dari web rte indonesia biar objektif.

Cari-cari belum nemu, testi atau pengalaman perubahan setelah ikut workshop ini yang bukan dari rte sendri yang upload atau nulis, jadi sementara pending dulu ya dek..sambil nabung...


Mungkin kalo nanti jadi ikut workshopnya akan ditulis  tentang testimoni tre indonesia, seminar tre hindra gunawan (salah satu pembicara tre), 7 gerakan tre, seminar tre bandung, terapi tre, buku tre (ada juga bukunya), trauma releasing exercises step by step.

http://seminar2.treindonesia.com/jakarta/



Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)