Pacar Laudya Chintya Bella Sekarang

Penelusuran yang terkait dengan pacar laudya chintya bella banyak sekali di internet. Semua orang pada penasaran siapa pacar dari si cantik Bella yang kini telah berubah menjadi sangat anggun dengan berhijab.

Siapa pacar Bella memang masih menjadi teka teki.
Secara malu-malu entah benar atau tidak bella sendiri mengaku kalau saat ini tidak sedang memiliki pacar.

Namun, jangan senang dulu bagi yang berharap mendapatkan cinta dari laudya cintya bella karena Bella walaupun ngakunya belum memiliki pacar namun pada kenyataannya memiliki teman setengah pacar. Dia adalah dimas beck.

Ada Aturan, Dimas Beck Belum Pacaran dengan Laudya Cynthia Bella

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck memang terasa spesial. Apalagi dua personel BBB itu kerap berbagi foto di Instagram dengan keterangan romantis.

Tapi disinggung apakah hubungannya dengan Bella spesial, Dimas membantah. Apalagi di dalam grup vokal ia mereka gawangi itu ada aturan tak boleh pacaran.

"Masih sahabat. Kalau di BBB kan nggak boleh pacaran," katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (12/5/2015).
Meski begitu, Dimas menilai Bella memang perempuan yang luar biasa. Ia juga berujar, Bella makin menunjukkan banyak perubahan positif semenjak berhijab.

"Dia luar biasa, banyak perubahan, dia jauh lebih tenang. Saya orangnya kan panikan, jadi sering cerita," sahutnya.

Meski masih sebatas sahabat, pria jangkung itu juga mengaku mendapat kado spesial dari Bella saat berulang tahun belum lama ini.

"Iya dapat kado, soalnya dia syuting di Yogya jadi lewat IG. Salah satu cara komunikasi dengan teman, fans ya lewat sosmed," tuturnya. (detik dot kom)



pacar laudya chintya bella terbarulaudya chintya bella dan raffi ahmadlaudya chintya bella instagrampacar laudya chintya bella 2015dimas beckpacar laudya chintya bella sekarang ryanpacar laudya chintya bella ryan haryantoberita laudya chintya bella

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)