Limit Transfer dan tarik tunai harian ATM BRI Warna Hijau

Berbagi pengalaman, ketika butuh transfer duit dengan jumlah lumayan banyak, eh ternyata buku tabungan lupa ditaruh dimana. Jadi akhirnya saya nggak bisa transfer lewat teller di bank.

Oia bank yang saya pakai adalah bank BRI tabungan britama.

Jadi waktu itu saya butuh untuk transfer uang cukup banyak 60 juta.

Karena buku tabungan hilang, akhirnya mencari cara bagaimana memindahkan uang di tabungan dengan menggunakan atm.

Untuk mendapat uang 60 juta masih ada waktu 1,5 hari lagi. jadi begini hari pertama saya tarik tunai maksimal dari kartu atm dapat 5 juta. lalu transfer ke rekening pelanggan (beda bank) maksimal hari itu adalah 10 juta. hari kedua sama saya ambil maksimal yang bisa diambil yaitu 5 juta dan transfer 10 juta (maksimal transfer ke bank lain pakai atm bri warna hijau).

Jadi saya udah dapat memindahkan 30 juta dari tabungan britama tanpa buku tabungan. Sisanya pakai uang lain.

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)