Sinopsis Lengkap Fatmagul Drama Turki

Bagaiamana cerita Fatmagul malam ini, atau sinopsis Fatmagul besok malam, malam nanti dan malam kemarin? Semua pertanyaan tadi akan muncul ketika anda menyukai drama Turki Fatmagul dan penasaran dengan jalan ceritanya dari episode ke setiap episodenya.

Namun daripada buang waktu menonton berjam jam setiap episodenya mending kita intip sinopsis lengkap Fatmagul.

Cerita diawali saat Fatmagul yang lugu dan polos tinggal di kota Izmir bersama kakak (Rahmi), kakak ipar (Mukaddes) dan keponakannya (Murat). Mereka memiliki peternakan domba yang menghasilkan susu dan keju.
Fatmagul memiliki tunangan bernama Mustafa. Ia seorang nelayan. Fatmagul dan Mustafa berencana untuk menikah setelah rumah yang dibangun Mustafa selesai dan siap untuk ditempati.
Fatmagul tidak sabar untuk segera menikah agar dia bisa lepas dari kakak iparnya yang sering menuduhnya melakukan hal-hal yang tidak pantas. Dia ingin tinggal di rumah yang hanya ditempati mereka berdua, dengan dapur yang bebas dia pergunakan. Itulah harapan Fatmagul sederhana saja.
Namun harapan dan kenyataan ternyata tidak seiring sejalan. Di suatu dini hari yang merupakan waktu Mustafa kembali melaut, Fatmagul berlari menuju pantai untuk melepas kepergian tunangannya itu untuk berlayar.
Nahas bagi Fatmagul, dia terlihat oleh 4 pemuda yang sedang mabuk narkoba dan minuman keras. Kerim salah satu dari empat pemuda itu adalah orang yang pertama mengira bahwa Fatmagul adalah gadis penggembala yang tercebur di sungai sehari sebelumnya
Telunjuk Kerim  pada Fatmagul  itulah yang merubah kehidupan Fatmagul. Ketiga temannya, Selim, Erdogan, dan Vural segera berusaha menangkap Fatmagul tanpa menghiraukan teriakan Fatmagul.
Erdogan memulai perbuatan keji untuk memperkosa Fatmagul, Ia tak menghiraukan teriakan Fatmagul. Selim dan Vural pun turut ambil bagian. Adegan adegan keji ini terjadi di episode pertama Fatmagul. Episode pilu seorang gadis desa. Bagaimana seorang gadis yang mempunyai harapan tinggi di masa depan, hancur oleh sekelompok pemuda itu.
Pemerkosaan yang terjadi pada Fatmagul mengubah segalanya. Mustafa yang dia harapkan dapat menolongnya, justru begitu marah mendengar Fatmagul tidak suci lagi dan sangat ingin mengetahui siapa pelaku pemerkosaan itu.
Calon mertua pun sama tidak mau menerima Fatmagul. Mereka berkata  bahwa anaknya layak mendapatkan gadis lain yang masih suci. Rumah yang dibangun oleh tangan Mustafa pun dibakar oleh tangan yang sama, menghancurkan semua impian dan harapan yang pernah mereka ucapkan sebelumnya.
Hati Fatmagul hancur. Kenapa ia yang dihukum karena ia diperkosa?
Singkat cerita para pemerkosa yang merupakan anak orang kaya dan terpandang itu berusaha melepaskan diri dari jeratan hukum. Maka seorang pengacara yang juga paman dari Selim memunculkan ide untuk mengorbankan Kerim yang bukanlah siapa-siapa. Mukaddes ikut serta dalam rencana itu, mendesak Fatmagul agar mau menikah dengan Kerim dan meninggalkan kota itu menuju Istambul, karena tetangga akan mulai menggosipkan mereka.
Dalam ketidakberdayaannya, Fatmagul pun terpaksa menikah dengan Kerim walau gadis itu masih mengharapkan Mustafa. Sementara Mustafa mencoba menata ulang hidupnya, meninggalkan Izmir menuju Istambul dan bekerja pada perusahaan milik Yasaran (keluarga Selim dan Erdogan).
Maka cerita berpindah ke Istambul, Kerim membawa Fatmagul dan seluruh keluarganya serta Ebe Nine, wanita yang mengasuhnya sejak ibunya bunuh diri dan ayahnya pergi ke Australia dan tidak kembali. Kehidupan yang pastinya jauh dari menyenangkan yang mereka jalani, dengan pernikahan tanpa cinta dan masalah yang selalu saja datang. Kerim-pun tidak bisa meninggalkan Fatmagul karena ia telah mulai mencintai istrinya itu.
Lama-lama, lamat laun hati Fatmagul yang mulai terbuka dengan kehadiran Kerim dan berusaha melupakan Mustafa. Apalagi setelah Vural mengatakan dengan Kerim bahwa di malam terkutuk itu Kerim adalah satu2nya orang yang tidak ikut memperkosa Fatmagul.
Maka mulailah perjuangan mereka untuk keadilan, yaitu melaporkan keempat pemuda itu sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Fatmagul. Pihak Yasaran pun tak ambil diam, mereka juga berjuang sekuat tenaga agar bisa lolos dari hukuman. Segala cara pun mereka lakukan, membayar dokter dan saksi-saksi lain agar memberikan keterangan palsu, termasuk membuat Mustafa berpihak pada mereka.
Namun Mustafa akhirnya menemukan kembali hati nuraninya dan menyadari bahwa bukan Fatmagul yang bersalah, tapi ketiga pemuda itu. Lalu ia membuat rencana untuk membalas dendam pada keluarga Yasaran dengan caranya sendiri. Dia yang mengenal Asu alias Hacer, seorang pelacur yang mencintai Mustafa, akhirnya memutuskan menikahi wanita itu. Namun di dalam hatinya, Mustafa masih sangat mencintai Fatmagul. Dia mulai kehilangan harapan untuk bisa kembali memiliki mantan tunangannya itu karena Fatmagul mulai membuka hatinya pada Kerim.
Mustafa lalu berusaha menyingkirkan Kerim selamanya. Dia berusaha menembak Kerim, namun tidak berhasil. Lalu dia menculik Fatmagul. Sayangnya Kerim berhasil menyelamatkan istrinya itu. Mustafa pun akhirnya berhasil ditangkap polisi.
Usaha Mustafa untuk mendapatkan Fatmagul tak pernah surut walaupun dia dipenjara. Setiap hari dia menulis surat pada Fatmagul yang tidak pernah dibaca mantan tunangannya itu.
Hingga akhirnya Mukaddes menulis surat padanya, meminta agar tidak lagi mengganggu Fatmagul karena gadis itu akan menikah ulang dengan Kerim. Usaha terakhir yang dilakukan Mustafa adalah menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh Kerim sebelum mereka resmi menjadi suami-istri lagi. Untuk kesekian kalinya usaha Musatafa  itu gagal, dan akhirnya Mustafa memilih mati untuk mengakhiri kesedihannya.
Bagaimana dengan Fatmagul? Dia pun membuka hati sepenuhnya pada Kerim dan bersedia menikah sekali lagi.
Begtulah kisah cinta dan hidup dari Fatmagul. Tragis bukan?

Link Sinopsis Fatmagul Setiap Episode:
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 1 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 2 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 3 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 4 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 5 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 6 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 7 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 8 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 9 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 10 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 11 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 12 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 13 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 14 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 15 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 16 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 17 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 18 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 19 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 20 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 21 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 22 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 23 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 24 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 25 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 26 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 27 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 28 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 29 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 30 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 31 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 32 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 33 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 34 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 35 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 36 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 37 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 38 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 39 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 40 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 41 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 42 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 43 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 44 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 45 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 46 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 47 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 48 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 49 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 50 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 51 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 52 -belum tersedia
SInopsis Fatmagul ANTV Episode 53 -belum tersedia

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)