Rekomendasi Pembuatan Seragam Batik di Semarang, Harga Murah

Dari pengalaman membuat seragam batik baik untuk paguyuban kantor, untuk seragam RT maupun RW beberapa kali mengalami kekecewaan karena antara biaya yang dikeluarkan dengan produk yang didapat kurang seimbang.

Suatu ketika saya hendak menikah, saya pikir untuk kenang-kenangan saya mau buatkan seragam batik saja untuk seluruh panitia dan keluarga besar saya dan istri biar kompak.

Setelah cari ke sana dan ke mana mana, saya dapati toko yang bisa buat pesen seragam batik dengan harga yang terjangkau. Usut punya usut ternyata toko yang saya pesan ini buat seragamnya langsung di pekalongan di pabrik pembuatan batik di sana jadi harganya murah walaupun kualitasnya menurut saya nggak ngisin ngisini.

Proses pengerjaannya pun cepat, saya ketemu dengan ybs, Ibu Wahyu, trus saya disodori motif-motif batik. Langsung saya pilih yang warna ungu karena konsep pernikahan kami warna ungu. Nggak sampai 2 minggu pesanan saya sudah jadi. 

Saya rasa info ini perlu saya bagikan disini siapa tahu ada warga semarang yang hendak membuat seragam batik untuk RT/RW, PKK, Komunitas atau Kantor atau kaya saya untuk panitia mantenan, bisa survey harga dulu ke bu Wahyu ini. Kayaknya nggak ada yang harganya lebih murah darinya dengan kualitas yang sama. 

Wah sayang kartu nama bu Wahyu hilang, jadi nggak bisa saya upload di sini. Tapi kalo ada yang berminat membuat seragam batik bisa ke tokonya di depan SMK Farmasi Tlogosari, Jalan Satriyo Wibowo Tlogosari Semarang. Tokonya namanya Cahaya Fashion, ada spanduk warna ungu. Yang butuh nomor hpnya 085865000262.

Wakyu itu aku dapatnya per satuan hanya 65.000 dengan kualitas yang bagus (batik cap)



Semoga bermanfaat,

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)