Tempat Yang Jual Jamu Sariayu Paket Habis Bersalin

Berdasar pengalaman mencarikan istri jamu habis bersalin sariayu yang susah banget dapetnya. Sudah muter muter di apotik di penjuru kota nggak ada yang jual. Ke toko yang jualan produk kecantikan juga nggak ada juga.

Ternyata malah ketemunya di swalayan ADA di gerainya sariayu. Harganya Rp210,000,. bonus stagen modern

Selain itu ternyata juga bisa daripada muter-muter mending beli di olshopnya saja. Free ongkir,..katanya

http://online.marthatilaarshop.com/shop/herbal/sariayu-paket-habis-bersalin/

selain dapat tablet yang diminum dalam dua paket, jjuga ada tapel dan pilisnya.. kemasannya modern.

kalo produk deskripsinya seperti ini:

Product Description

Paket Sari Ayu Habis Bersalin merupakan rangkaian perawatan berkualitas yang terbuat dari bahan bahan alami, berkhasiat dan aman digunakan untuk membantu memulihkan kesehatan ibu setelah melahirkan.
Paket ini terdiri atas:
KAPLET HABIS BERSALIN 1
  • Manfaat : Membantu membersihkan rahim dan mengeluarkan sisa-sisa darah pasca bersalin
  • Komposisi : kunyit, pegagan, jungrahap dan temulawak
  • Cara Pemakaian : Diminum 2 kali sehari 1 kaplet sesudah makan selama 17 hari, mulai hari ke 4 hingga hari ke 20 setelah melahirkan.
KAPLET HABIS BERSALIN 2
  • Manfaat : melancarkan sekresi ASI dan memeliharan kesehatan ibu sehabis bersalin
  • Komposisi : daun katuk, temulawak, lempuyang dan kunci pepet
  • Cara Pemakaian : Diminum 2 kali sehari 1 kaplet selama 20 hari, mulai hari ke 21 hingga hari ke 40 setelah melahirkan.
TAPEL HABIS BERSALIN
  • Manfaat : membantu meredakan sakit perut sekaligus mengencangkan perut yang kendur sehabis melahirkan
  • Komposisi : sirih, jahe, jeruk nipis dan kayu putih
  • Cara Pemakaian : dioleskan langsung pada area perut dan dibantu dengan penggunaan gurita atau bengkung. Gunakan pada pagi hari mulai hari pertama hingga hari ke 40 setelah melahirkan.
PILIS HABIS BERSALIN
  • Manfaat : meredakan rasa pusing dan memperbaiki peredaran darah
  • Komposisi : kencur, kunyit, peppermint dan kenanga
  • Cara Pemakaian : Dioleskan langsung pada dahi setiap pagi sehabis mandi, mulai hari pertama hingga hari ke 40 setelah melahirkan.
PARAM HABIS BERSALIN
  • Manfaat : meredakan pegal-pegal dan memperlancar peredaran darah pada tangan dan kaki
  • Komposisi : jahe, kencur, klabet dan sereh untuk membantu
  • Cara Pemakaian : dioleskan langsung pada bagian tubuh yang pegal sambil dipijat.
MINYAK TELON
  • Manfaat : untuk meredakan perut kembung dan mencegah masuk angin pada bayi
  • Komposisi : minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih
  • Cara Pemakaian : dioleskan secara merata pada bagian perut, dada dan punggung sehabis mandi
Paket Habis Bersalin ini dilengkapi dengan bengkung dan dikemas dalam tas yang cantik sehingga cocok digunakan sebagai hadiah bagi keluarga dan teman yang baru melahirkan.


Testimoninya:
Pengalaman menarik saya meminum SARIAYU PAKET HABIS BERSALIN, awalnya badan saya yang waktu hamil naiknya hampir 16kg wah kebayang segala melar,setelah melahirkan saya khawatir banget ga bisa kembali seperti semula. Tetapi saya melihat teman saya yang habis melahirkan badannya kembali langsing, kucoba tanya ternyata temanku memakai rangkaian SARIAYU PAKET HABISBERSALIN. Begitu tahu rahasianya langsung saja saya beli SARIAYU PAKET HABIS BERSALIN, langsung saja saya rawat tubuh saya dari dalam dan dari luar denganSARIAYU PAKET HABIS BERSALIN, yang komplit merawat dan memanjakan badan saya  dari dalam dengan ramuan yang berbentuk kaplet di kemas sangat praktis tinggal di minum, tanpa perlu ngeracik sendiri. Dan juga dari luar ada bengkungnya biar perut langsing kembali.
Terasa banget khasiatnya badan lebih segar bugar, perut juga langsing, walaupun menyusui air susu banyak sehingga si kecil pun sehat tidak khawatir ASI kurang karena Kaplet dari SARIAYU PAKET HABIS BERSALIN mengandung Daun katup. Klo saya berpergian juga tidak repot persiapan ini itu,karena  SARIAYU PAKET HABIS BERSALIN sudah di kemas dalam tas sangat praktis. Saya sangat beruntung sekali dapat informasi dari teman saya tentang SARIAYU PAKET HABIS BERSALIN. Terbukti khasiatnya saya seperti gadis lagi ,percaya diri ku kembali lagi, sampai pernah ketemu teman lama di mall pada saat belanja bulanan tidak menyangka kalau aku habis melahirkan.
Terima kasih SARIAYU sangat mengerti akan kebutuhan wanita.Lina Fael – @LinaDoang347

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)