Shahnaz dan Maha Manga Bekerja Sama Gulingkan Jalal dari Takhta

Dalam Zee TV 'Jodha Akbar', Shahnaz mengungkapkan kepada Maha Manga alasan dia untuk datang ke istana dan bahwa dia sebenarnya adalah Nigaar, putri Chand Begum dan merupakan pemilik sah takhta sesuai surat Humayun ke Chand Begum. Dia juga berbagi dengan Maha Manga keyakinannya bahwa Jalal telah menangkap ibu dan menyembunyikannya di hutan.


Dia mengatakan Maha Manga bahwa ia telah menandai tempat di hutan tapi sekarang telah dihapus oleh seseorang. Maha Manga tertegun mendengar semua ini tapi dia dengan cepat menenangkan dirinya dan berpura-pura dengan baik menjadi pemberi selamat dan setuju untuk membantunya menemukan ibunya. Shahnaz senang bahwa dengan bantuan Maha Manga, ia akan segera bertemu ibunya dan mendapatkan tahta serta harta rahasia.

Ratu ratu Jalal sedang membahas Meena Bazaar dan mendapatkan kesempatan untuk bersama Jalal ketika Rukkaiya datang dan meyakinkan mereka bahwa dia akan mengambil semua saran-saran mereka dalam membeli hadiah untuk Jalal. Para ratu mengejek Rukkaya dan mengatakan bahwa Jodha mungkin memenangkan kesempatan karena dia sangat cerdas dan datang dengan ide-ide baru dan itu membuat Rukkaiya marah. Jodha merasa buruk bagi ratu yang tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memasang kios di Meena Bazaar sesuai perintah Jalal yang hanya 3 dari istri-istrinya akan memasang kios dan dia memutuskan untuk berbicara dengan Jalal untuk mengubah pikirannya.



Jodha pergi menemui Jalal yang mengeluh kepadanya tentang tidak menghabiskan cukup waktu dengan dia. Jodha mengajukan protes nya mengenai ratu lain tidak mendapatkan cukup waktu atau perhatian oleh Jalal yang mengatakan bahwa ia mengumumkan Meena Bazaar justru karena alasan ini.

Sementara Mahachuchak khawatir dan Beg meminta alasan yang bahwa dia tidak mau lagi hanya menguasai Kabul tetapi ingin menyebarkan kerajaan nya ke seluruh Hindustan dan dalam hal ini kendala utamanya adalah Ghani Khan, keponakan Beg, yang adalah wakil dari Jalal di daerah dan sangat setia kepadanya. Beg menunjukkan nama Haider Qasim dan menyatakan bahwa ia akan membantu perjuangannya melawan Jalal dan kesetiaannya dapat diyakinkan oleh aliansi pernikahan. Saat itu putrinya datang dan dia meminta dia untuk menggunakan kecantikannya untuk memenangkan salah satu raja tapi dia menolak membuat Mahachuchak marah. Namun Beg mengganggu dan meminta dia untuk membiarkan putrinya pergi karena mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

Rukkaiya memutuskan untuk memberi hadiah Jalal pedang khusus sementara Jodha khawatir bahwa ia hanya memiliki satu hari untuk memikirkan hadiah untuk Jalal. Dia ingin hadiah sesuatu yang spesial untuk Jalal terkait dengan judul 'Akbar' yang telah diberikan kepadanya oleh masyarakat. Setelah mendengarkan banyak saran, dia memutuskan untuk mengambil inspirasi dari ide Shahnaz tentang memberinya sorban dan meminta Zakira untuk mulai bekerja pada sebuah mahkota khusus yang akan menandakan bergabungnya dua agama. Shahnaz berpikir untuk dirinya sendiri bahwa mahkota ini akan menghancurkan Jalal.


Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)