Rekomendasi Guru Les Renang di Semarang

Wah, ternyata profesi itu bisa bermacam-macam ya, asal kita punya keahlian/ketrampilan yang benar-benar ahli dan mau terus menggalinya bisa menjadi pintu rizki juga.
 Bagi yang mau belajar renang, saya punya kenalan, dia adalah guru renang saya, orangnya sangat sabar dalam mengajar,, dulu saya belajar renang dengan rp240 ribu untuk 8 kali pertemuan @pertemuan 3 jam.


Pengalaman saya s.d. pertemuan keempat sudah bisa dasar-dasar berenang. Padahal saya sama sekali tidak bisa renang sebelumnya.
 Kolam renang yang digunakan adalah kolam renang jatidiri yang telah sesuai standard kolam renang internasional.
Lihat Peta Kolam Renang Jatidiri

Guru renang saya adalah Pak Dwi, pengalaman mengajar renang calon-calon tentara dan polisi. Banyak anak didiknya yang kini telah jadi tentara dan polisi.

Selain untuk tujuan mendafatar polisi/tentara. Berikut Manfaat Renang Secara Teratur:
1. melatih ketahanan otot, 
2.menjaga kesehatan jantung dan paru, serta
3. melatih kelenturan
Bagi yang berminat bisa langsung ke kolam renang jatidiri jam 06.00 pagi atau ini nomer
hp Pak Dwi #08572710890
Tambahan: Perlu dipersiapkan baju dan kacamata renang. Beli di toko peralatan olahraga

Comments

  1. Terima kasih mas..kebetulan saya mau daftar TNI dan lagi cari guru les renang

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)