Horee Uang Makan dan Uang Makan Lembur PNS Naik Sampai 40 Persen


Kabar gembira untuk anda yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil di Republik Indonesia tercinta karena tarif uang makan dan uang makan lembur dipastikan naik. Hal ini diketahui setelah keluarnya Peraturan Menteri Keuangan Nomor 53 Tahun 2014 Tentang Standar Biaya Masukan Tahun 2015.

Sebuah berita gembira bagi PNS bahwa tarif uang makan PNS dan uang makan lembur mengalami kenaikan. Untuk golongan I dan II sebesar Rp.35.000,-, golongan III sebesar Rp.37.000,- dan golongan IV sebesar Rp.41.000,-.
Namun kenaikan ini berlaku untuk tahun 2015.
Untuk tarif-tarif lain dapat lihat di PMK-53 tahun 2014. 


Perlu diketahui bahwa uang makan PNS diberikan kepada setiap PNS Pusat untuk setiap hari kerja di luar gaji dan tunjangan mereka.

PNS merupakan profesi favorit sebagian anak bangsa indonesia.

PNS menjanjikan hidup dalam zona nyaman. Bandingkan dengan swasta yang penuh dengan persaingan. Jadi PNS kreatif, pintar ataupun biasa saja gajinya tetap sama. Sistem penggajiannya berdasarkan pangkat dan golongan yang dasarnya tingkat pendidikan lama kerja dan indikator lainnya.


Berita gembira kembali mengalir ke para PNS. Selai  gaji pokok yang baru saja naik 6% dan tiap tahun naik. Uang makan tahun depan juga dipastikan akan naik.

Semoga dengan naiknya uang makan dan uang makan lembur PNS di Indonesia bisa meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Dan sangat keterlaluan jika masih ada PNS yang kayak begini saat jam kerja.

Comments

  1. enak e jadi PNS.. jadi pengen juga nih

    ReplyDelete
  2. kalo pengen jadi PNS perlu usaha juga..latihan soal yang rajin. Bank soal CPNS ada di sini
    http://asn-ri.blogspot.com/2014/08/kumpulan-soal-latihan-cpns-dan-simulasi.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)