Share Pengalaman Streaming Liga Inggris

Streaming EPL (english premier league) (dulu BPL) adalah satu-satunya cara bagi orang nggak punya TV kabel seperti saya untuk tetap bisa menikmati sengitnya persaingan liga inggris.

Walaupun katanya liga inggris sudah ditayangkan juga di TV swasta nasional seperti MNCTV dan RCTI (terima kasih untuk kedua TV tsb), namun saya sangat kecewa ketika minggu kemarin pada hari sabtu minggu tidak ada pertandingan MU atau Manchester City yang ditayangkan.

Saya mencoba mencari cara agar bsa tetap menonton MU vs Watford (kandang watford) dengan streaming di Hp android samsung saya. Sudah berbagai link saya coba tapi isinya fuck semua. Iklan pop up dan macam macam iklan muncul terus memuakkan.

Hingga akhrnya saya bisa nonton streaming liga inggris hanya lewat situs ini. Tanpa harus instal ini itu.

www.totalsportek.com

caranya cari saja link pertandingannya di sana.. lalu tunggu sekitar 1-2 menit maka akan muncul live streamingnya..lalu tunggu 30 detik hingga iklan yang menutupi muncul tanda silang (x)..lalu tutup iklan dan selamat menikmati pertandingan liga inggris MU, Man City, Chelsea, Arsenal, Liverpool streaming...

Tapi ya itu memakan kuota internet..mending nonton di TV jika memang disiarkan..Streaming hanya jika terpaksa..

tag:
streaming liga inggris bein sport 3
streaming liga inggris gratis
streaming liga inggris bein sport 1
streaming liga inggris online
streaming liga inggris free
streaming liga inggris live
streaming liga inggris bein sport 2
streaming liga inggris di iphon
streaming liga inggris di android
streaming liga inggris terbaru
streaming liga inggris bener

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)