Rekomendasi Dokter Spesialis Anak di Kota Semarang

Dokter anak yang pernah saya kunjungi yaitu Dsa Sedyo Wahyudi dan Dsa I. Hartantyo. Pertama kali saya berkonsultasi dengan dokter anak adalah saat saya melahirkan my baby boy di RS Pantiwilasa dr. Cipto, dokter anak yang mendampingi saya adalah dr. Sedyo Wahyudi. Saya melahirkan secara SC. Sebelum operasi SC saya ditawari oleh suster rs untuk memilih dokter anak. Karena sebelumnya tidak pernah konsultasi dengan dokter anak jadi saya random aja milih dokter anaknya (maklum baru pertama kali punya anak alias baru kelahiran anak pertama). Bismillah saya milih dokter sedyo. 
 
Doa saya sebelumnya pastinya pengen anak saya sehat tidak terjadi komplikasi apa2 walaupun harus tetep milih dokter anak. Dokter anak memang disiapkan saat proses kelahiran apabila sewaktu waktu anak yang saya lahirkan membutuhkan pertolongan dokter anak secepatnya. Dokter sedyo juga melayani imunisasi. Terkakhir kali my baby imunisasi dengan dokter sedyo adalah imunisasi bcg. Selanjutnya imunisasi dilanjutkan di bidan delima dekat rumah,hehe.

Dokter kedua yang pernah saya kunjungi adalah dokter Hartantyo. Saya ke dokter tersebut karena my baby batuk pilek tidak sembuh2 sampai suarannya serak. Ga kebayangkan suara bayi sampe serak gara2 batuk (*pukpuk sini peluk bunda dee). Dokter hartantyo sabar juga melayani pasien bayi. Walaupun saat saya pertama kali datang langsung dimarahi beliau. Beliau mengira saya begitu tega membiarkan bayi saya batuk sampai serak.. (orang tua macam apa kau ini?? Mungkin begitu dalam pikirannya,hmm). Dokter tersebut sepertinya sudah pengalaman karena selain praktik dirumah juga praktik di rs kariadi dan rs elisabeth semarang. Setelah memeriksa dan mendiagnosa penyakit bayi saya, dokter tersebut langsung memberikan resep untuk di tebus di apotek. Resep puyer khusus bayi tentunnya.

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)