Rekomendasi Dokter Gigi Ahli Orthodonti di Semarang

Berbagi pengalaman seputar dunia gigi dan kawat gigi khususnya di kota semarang. Banyak sekali dokter gigi di kota semarang, namun dokter gigi yang penjelasannya memuaskan tidaklah banyak.

Awal mula saya bertanya kepada dokter gigi BPJS saya, apakah gigi saya yang tidak rapi ini bisa dikawat gigi?

Dokter gigi BPJS saya lalu memeriksa gigi saja yang memang besar-besar dan berjejal. Dokter BPJS saya bilang kondisi gigi saya sangat susah dan berjejal serta tidak simetris di tengah tidak bisa di kawat.


Sedikit kecewa, tetapi saya tidak menyerah. Saya browsing dokter gigi lain. Sampai saya ketemu drg. Indrati. M.Sp.Ort.

Penjelasan dr Indarti bagi saya cukup memuaskan. Bahwa gigi separah apapu bisa dikawat. Kondisi teknologi sekarang sudah semakin canggih. Bahkan sekarang ada teknologi terbaru behel damon yang tidak perlu cabut gigi terlebih dahulu dan tidak sakit.

Saya belum sempat untuk pasang behel, 1) untuk pasang behel paling tidak perlu menyiapkan dana senilai sepeda motor baru (20 jutaan) 2) fungsi dari gigi saya masih normal, hanya sedikit tidak rapi saja.

Pada waktu itu saya putuskan untuk menunda pasang behel, tapi hanya membersihkan karang gigi saja. Pembersihan karang gigi di sini sudah menggunakan teknologi terbaru jadi gigi disemprot pakai cairan kimia dan gigi langsung menjadi bersih dari karang, tentu dengan biaya yang cukup mahal. Waktu itu 400rb.

Saya rekomendasikan dr. Indrati ke temen2 karena memang ahli di bidang orthosonti (ort). Tapi untuk perawat gigi biasa seperti membersihkan karang gigi mending ke dr. gigi BPJS. Labih hemat biaya.

Bagi yang mau jadi pasien dr. Indrati agak susah. Mesti telfon dulu buat janji. Pasiennya tiap malam banyak banget. Umumnya abg-abg yang pasang behel. 

Alamat prakteknya di jalan indraprasta raya no 116. Ada papan indrati M. Dental spesialist di kanan jalan. 

Waktu praktik senin-jumat 17.00-19.00 dan sabtu 06.00-08.00. Nomor telfon 024.70119191.

Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)